Sabtu, 28 Januari 2012

SINOPSIS CINTA CENAT CENUT Season 2 - Episode 9 - The Conflict

SINOPSIS CINTA CENAT CENUT Season 2 - Episode 9 - The Conflict

Sejak kejadian pengkeroyokan itu, Candy jadi mulai perhatian terhadap Rafael. Bahkan saat malam setelah dikeroyok, Candy tak mau meninggalkan Rafael sedetik pun. Raka dan Candra sempat curiga dengan keterlibatan Jack dalam pengkeroyokan tersebut. Namun Jack berhasil meyakinkan mereka bahwa dia tak mungkin tega menyakiti Candy.
Gara-gara kejadian pengkeroyokan itu, hubungan Ilham dan pacarnya Flo (Grehastya Putri) malah berantakan. Begitu pula dengan hubungan Bisma dan Sierra. Flo kesal karena Ilham lebih mementingkan sodara-sodaranya ketimbang dia. Sedangkan Sierra kesal karena Bisma membatalkan kencannya begitu saja. Tak ada yang tau soal kandasnya hubungan Gladis dan Rangga. Gladis yang tau kalau Rafael habis dikeroyok langsung memberi perhatian berlebihan pada Rafael. Hal ini membuat Rangga makin tak tahan jika harus melihat Gladis bersama Rafael.
Begitu tau kalau Rafael dikeroyok karena melindungi Candy, Gladis pun mengadu ke Revalina. Revalina marah besar ketika tau kalau Rafael masih mendekati perempuan tak sekelas dengan mereka. Revalina pun memulai terrornya terhadap Candy dan juga orang-orang di sekitar Candy.
Tayang Sabtu 28 Januari 2012, pkl 20.30 WIB. Hanya di TRANS TV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar