Jumat, 02 Desember 2011

Cinta Kau Dan Dia

Cinta Kau Dan Dia


"Suatu hari ada 2 sahabat yg bernama Mega dan Sasa.
Mereka sgt mengidolakan SM*SH.
Suatu hari ada pensi di sekolah mereka , SMAN 23.
Mendundang idola mereka , SM*SH.
Mereka mengikuti acara dgn antusias , sampai acara selesai.
Kemudian mereka mendatangi idola mereka."

Sasa : Meg , ayo cepet nggak sabar nih..
Mega : Iya iya
~Mereka pun menghampiri SM*SH~
Mega : Hai.. kakak" SM*SH semua ..
SM*SH : Hai juga .. Nama kalian siapa yah ?
Sasa : Aku Sasa , dia Mega
Mega : Kita SM*SHBLAST
Dicky : Iya , seneng bertemu kalian ..
Sasa : Makasih kak . Boleh minta TTD kalian gk kak ?
Ilham : Dengan senang hati
~Mereka pun mendapatkan TTD dari sang Idola~
Mega : Makasih ya kak ..
Bisma : Sama-sama cantik
Sasa : Kita pamit dulu ya kak , thanks for all :)
Morgan : U'r well
~Tiba-tiba Rangga memanggil mereka~
Rangga : Tunggu dulu , aku minta NoPe kalian dong
~Semua menengok ke arah Rangga~
Mega : Boleh , ini nomer aku dan ini nomer Sasa ( Memberikan selembar kertas )

"Mega dan Sasa berjalan pulang , tiba-tiba HP Mega berbunyi"

Mega : Hah !!?!
Sasa : Kenapa Meg ??
Mega : Nggak , gue kaget aja , kak Rangga sms gue , dia ngajak gue ketemu didepan sekolah besok , waktu istirahat ..
Sasa : Hah ?!? yg bener ?
Mega : Ini loe lihat aja ( Sambil memberikan HP nya )
~Sasa pun membacanya~
Sasa : Wishh beruntung bnget loe , artis kayak dia bisa sms loe . Udh cepet dibales !
Mega : Iya , pasti . Btw itu home loe , udh nyampe tuh
Sasa : Oh iya , gue sampe lupa , entar cerita ya
Mega : Sipp

"Karna Sasa udh sampai rumah , Mega berjalan sendirian kerumahnya"

~PERCEPAT~

"Keesokan harinya disekolah"

Sasa : Gimana ? Jadi loe ketemu kak Rangga ?
Mega : Tau deh , liat aja istirahat nanti

"Bel istirahat berbunyi , Mega segera menemui Rangga yg berada diluar sekolah"

Mega : Ehemm .. Ada apa kak ?
Rangga : Aku mau ngomong sesuatu sama kamu
Mega : Mau ngomong apa kak ? Ngomong aja ..
Rangga : Aku sebenrnya ...
Mega : Sebenernya apa ya kak ?
Rangga : Aku nggak tau kenapa aku gini Aku tuh ngerasa kamu berbeda dari wanita" yg lain
Mega : Maksudnya ?
Rangga : aku .. suka sama kamu , dari pertama aku lihat kamu
Mega : (hanya terdiam)


"Bel pun berbunyi , Mega pun beranjak pergi dan meninggalkan Rangga didepan sekolah"


~Sesampainya dikelas~
Sasa : Gimana Meg ?
Mega : (Hanya terdiam)
Sasa : Kenapa sih loe ? Rangga ngapain loe ? Dia pukul loe ? Atau cubit loe ?
Mega : Udh deh loe diem aja !


"Mega hanya diam selama dikelas , sampai pulang pun dia tidak bnyak bicara"


~Sesampai dirumah , Mega memeriksa HP nya~


Mega : Pesan suara dari siapa nih ? (Dia melihat nama pengirim) Hah ?!? Kak Rangga (Kemudian mendengarkan isi pesannya)


"Kenapa hatiku cenat cenut tiap ada kamu ..."


~Tiba" Sasa masuk ke kamar Mega~


Sasa : Lagu I Heart You tuh , gue dengerin yak (sambil mengambil HP Mega)
Mega : Datang tiba" , main rampas lgi ...
(Tiba" ada tlp masuk)
Sasa : Siapa nih ngganggu aja !! What !!!
Mega : Ihh , knapa sih ?!
Sasa : Kak Rangga tlp loe ! Udh cepet diangkat !
Mega : Loe aja yg angkat !
Sasa : Cepetan gk ! Loudspeak !


(Mega terpaksa mengangkat tlp nya)


Rangga : Meg , kmu blum jawab pertanyaan aku
Mega : Jawab apa ?
Rangga : Jawab cinta aku , aku mau kamu jadi pacar aku ..
Mega : Emm ..
Rangga : Please , aku janji , aku nggak akan nyakitin kamu , mengkhianati kamu , dan menduakan kamu . Kamu mau kan jadi pacar aku ?
Mega : Emm .. , baik aku mau jadi pacar kakak , asalkan kakak gak berbohong dengan perkataan kakak yg tadi
Rangga : Iya , aku janji . Makasih


~Tiba-tiba Sasa berteriak~


Sasa : Yee ...
Rangga : Suara siapa tuh ?
Sasa : Ipss ..
Mega : Itu Sasa
Rangga : Emm , gimana klau besok kita makan bareng dicafe Ceria bareng SM*SH yah , sayang ?
Mega : Iya udh deh , tpi ajak Sasa juga yah
Rangga : Sipp


~Mereka pun selesai berbicara di telepon~


Sasa : What ?! Gue harus ikut juga nee?
Mega : Iya lah , loe kan temen gue :)
Sasa : btw , PJ ada kli nih ?
Mega : Minta aja sma cowok gue



~HP Sasa berbunyi~


Sasa : SMS dari siapa nih ?
Mega : Coba lihat
Sasa : Mimpi apa gue semalam !!!
Mega : ???
Sasa : Ya ampun Meg , gue seneng banget sbg Raflatahugs gue dikirimin sms sama kak Rafael , OMG seperti kejatuhan bintang jatuh.
Mega : Lebih bahagia mana sama gue ?
Sasa : Loe sedikit beruntung hehehe...
Mega : Sedikit ??
Sasa : Oh iya , gue cabut dulu ya , besok klau mau ketemuan sama SM*SH loe kerumah gue aja yak
Mega : Iya udh sono pulang

~Keesokan harinya , Mega dan Sasa datang di café Ceria , disana personil SM*SH sudah berkumpul~

Bisma : Hai Sasa .. dan hai .. yg baru jadian
Sasa : Hai Cowok !
Mega : Nama saya itu M.E.G.A
Reza : Udh lah , mending kita kasih selamat aja buat yg baru jadian

Ilham : Longlast yah
Dicky : Moga langgeng
Semua : Aminn
Rafael : Hey cewek loe kan dikit lagi mau ujian dan lulus , jadi gue saranin jgn sampai ganggu belajarnya
Morgan : Setuju

~Mereka pun saling bercanda tawa , tiba-tiba ada seorang gadis yg mendekati Rangga , suasana disitu menjadi sunyi~
Fanny : Hai , gue boleh gabung
Rafael : Siapa yg ngajak loe ! Datang nggak diundang
Dicky : Udh biarin aja , dia kan Cuma masa lalu loe
Fanny : Boleh gue duduk disini ?
Mega : Silahkan ( Semua menengkok kea rah Mega)
Rafael : Gue cabut
Dicky : Entar dlu , gue ikut
Reza : Knapa jadi gini sih mending gue ikut pergi , Ayo Ham
Ilham : Iya
Morgan : Rafael nggak suka loe gabung disini ! Apa sih mau loe ? mending gue pergi aja !
Bisma : Bro , berhubung yg lain pergi , gue juga ya !
Fanny : Fine , klau gue nggak diterima ! Lebih baik gue pergi !

~Yg lain pergi , yg tersisa hanya Mega , Sasa dan Rangga~


Mega : Dia itu siapa kak ? Kok yg lain kayak nggak suka gitu ?
Rangga : Sayang , dia itu mantannya Rafael , dia udh banyak menyakiti Rafael , sampai yg lain juga nggak pernah suka sama dia , Itu alasannya Rafael lebih milih sendiri dulu
Sasa : Kasihan kak Rafael
Mega : Emg apa yg pernah dilakukan sama kakak yg tadi ?
Rangga : Kesalahan terbesar , dan hanya Rafael yg tau
Mega : Ohh
Rangga : Udh malam nih , aku antar kamu dan Sasa pulang yah
Mega : Iya

~Sasa memikirkan kata-kata Rangga tadi , dia masih tidak mengerti kenapa Rafael bisa seperti itu , karna dia adalah Raflatahugs yg tidak bisa tenang sebelum mengerti tentang Rafael~

~Keesokan harinya dia mencurahkan isi hatinya pada Mega~

Sasa : Meg , gue nggak tau yah , knapa kak Rafael bisa begitu ?
Mega : Menurut loe ? Klau kata gue sih dia mungkin diputusin sama itu cewek , jadinya dia bermusuhan gitu
Sasa : Masa Cuma gara-gara diputusin aja sampai begitu
Mega : Nggak tau deh , udh lah nggak ush dipikirin , sekolah dulu
Sasa : Iya

~Sebulan kemudian~

Sasa : Nggak nyangka yah , besok kita udh mau ujian , lulus dan raih cita-cita
Mega : Gue juga nggak nyangka , gue udh 1 bulan jadian sama kak Rangga
Sasa : Kita harus konsentrasi belajar nih
Mega : So pasti , loe masih penasaran nggak tentang kak Rafael itu ? Kayaknya udh lama loe nggak ngomongin lagi
Sasa : Udh lah , gue udh nggak mikirin


~Dipercepat~
~Akhirnya mereka telah meluluskan pendidikannya~

Mega : Skarang kita bakal misah nih
Sasa : Kita cari aja University yg sama
Mega : Nggak bisa

Sasa : Maksud loe ?
Mega : Gue titip pacar gue yah , gue harus pergi sementara ini , gue pasti kembali
Sasa : Meg , maksud loe apa sih ?!

Mega : Gue bakal University di luar negeri
Sasa : Emang nggak ada yg disini apa ? sampai loe mau keluar negeri
Mega : Udh deh .. itu keputusan gue . Loe jagain aja cowok gue selama gue pergi , jgn sampai dia jadian sama cewek lain
Sasa : Meg …
Mega : Gue besok mau berangkat , jaga pacar gue yah , jgn bilang kesiapapun klau gue pergi
Sasa : Klau pacar loe nanya ?
Mega : Plis Sa
Sasa : Ok , tpi loe janji harus balik lagi ya ?
Mega : Iya

~Sehari setelah Mega pergi , Rangga mencari Sasa untuk menanyakan Mega~

Rangga : Sa , loe lihat Mega nggak ? Kok nomer dia nggak aktif yah , dan ketika gue kerumahnya nggak ada orang , dia pergi kemana ?
Sasa : A A Aku nggak tau kak ~Gugup~
Rangga : Yg bener ?
Sasa : Iya
Rangga : Ih , kemana sih dia ?

~Sebulan telah berlalu , Rangga menanyai Sasa kembali~

Rangga : Sa , klau kamu tau Mega dimana , tolong jawab aku !
Sasa : Aku nggak tau kak
Rangga : Kenapa dia tega ninggalin aku tanpa sebab gini …
Sasa : ?
Rangga : Kamu … mau nggak jadi pengganti dia ??
Sasa : Maksudnya apa sih kak ?!
Rangga : Aku nggak bisa terus gini , dia bisa bisa ninggalin aku tanpa ada alasan yg jelas , knapa aku nggak bisa untuk cari penggantinya ? Sa , pliss kmu mau kan ?
Sasa : Emm … kasih aku waktu untuk berfikir kak ~Seraya meninggalkan Rangga sendirian~

~Setelah meninggalkan Rangga , Sasa menemui Rafael karna selama dia berpisah dgn Mega , Rafael lah yg slalu memberinya solusi dari setiap masalahnya~
Sasa : Kak , aku mau curhat ke kakak
Rafael : Ya udh ngomong aja
Sasa : Kak Rangga nembak aku , tpi aku nggak tau harus aku terima atau aku tolak ?
Rafael : Emg knapa ?
Sasa : Karna statusnya dia itu masih pacar sahabat aku
Rafael : Trus kamu maunya gimana ?
Sasa : Kan aku Tanya solusinya ke kakak , karna aku juga bingung kak , aku harus gimana ?
Rafael : Ikuti kata hati nurani kamu , supaya kamu nggak menyesal seperti kakak
Sasa : Maksudnya kak ?
Rafael : Karna aku nggak yakin sama hatiku sendiri , malah aku akhirnya menyesal sendiri
Sasa : Itu Rahasia terbesar kakak ?
Rafael : Iya , yg bikin aku benci bgt sama Fanny
Sasa : Kak , cerita ke aku dong !
Rafael : Gimana yah …
Sasa : Kak
Rafael : Tpi , kmu nggak boleh bilang sama siapa pun
Sasa : Iya , aku janji
Rafael : Dulu , aku pernah pacaran sama Fanny , lalu dia itu ninggalin aku , aku bertahan trus demi dia , walaupun ada 1 gadis yg aku suka didekat aku , aku tetep nolak dia demi Fanny . Tpi , ketika Fanny datang dan akan bertunangan denganku , dia malah pergi dgn pria lain . Aku menyesal udh menunggu dan setia dgn orang yg hanya bisa menyakiti aku . Kalau menurut aku , apa nggak sebaiknya kamu terima aja dia . Mega udh ninggalin Rangga , dan aku takut Rangga ngerasain hal yg sama sperti yg aku rasakan
Sasa : Tpi , aku merasa bersalah sama Mega
Rafael : Ikutin kata hatimu …
Sasa : Emmm … Iya kak , aku tentuin jawabannya besok

~Keesokan harinya Sasa menemui Rangga dan menyampaikan jawabannya~

Rangga : Gimana Sa , kamu mau nggak jadi pacar aku ?
Sasa : Aku nggak tau kak , aku harus gimana ?
Rangga : Sa , please
Sasa : Aku harap nggak ada hati yg terluka dgn keputusan aku saat ini , karna ini juga bukan hal yg mudah , maafin aku yah kak
Rangga : Sasa

Sasa : Maksud aku , maaf yah kak aku nggak bisa nolak kakak . Hehehe
Rangga : Ada ada aja kamu . Jadi kamu mau jadi pacar aku ?
Sasa : Setelah membulatkan tekadku dgn senang hati aku mau jadi pacar kakak
Rangga : I Heart You Sasa
Sasa : I Heart You too
Rangga : Hemm … Karna kita udh jadian , kita rayakan sama anal-anak SM*SH yah ?
Sasa : Iya kakak sayang

~Rangga dan Sasa langsung datang ke Apartemen SM*SH dan mereka menceritakan hubungan mereka pada semuanya~

Dicky : Selamat yah Ga , dapet cwek baru tuh
Rafael : Smoga yg terbaik
Ilham : Harus langgeng
Rangga : Aminn
Morgan : Longlast yah
Reza : PJ nya mana bro ?
Rangga : Nanti nanti …

~Sementara yg lain terbawa suasana , Bisma justru hanya terdiam saja~

Dicky : Knapa Bis , kayaknya loe nggak ikut-ikut an happy ?
Bisma : Kalian nggak takut karma ?

~Keadaan menjadi sunyi dan menegang~

Rangga : Maksud loe apa sih ?
Bisma : Knapa nggak suka ?
Rafael : Udh dong nggak ush ribut gitu !
Bisma : Loe ikut gue !! ~Menarik tangan Rangga~
Rangga : Ngapain sih ?!

~Bisma membawa Rangga ke kamar mandi untuk berbicara~

Bisma : Knapa sih loe ? Loe itu masih status pacar Mega . Knapa loe duain dia ? Mana sama sahabatnya sendiri lagi !
Rangga : Gue anggap hubungan gue dan Mega itu udh berakhir
Bisma : Semudah itu loe bilang berakhir , dulu loe pernah bilang klau dia satu-satunya yg bisa membuat loe tergila-gila , tpi ternyata itu Cuma dimulut loe aja , menurut gue loe itu nggak lebih dari seorang pecundang !
Rangga : Ngapain sih loe ikut campur urusan gue ! Ini hidup gue , jadi Cuma gue yg berhak menentukan , loe nggak punya hak ! Udh lah gue males ngurusin loe

~Rangga pun pergi meninggalkan Bisma~

Sasa : Knapa kak ?
Rangga : Nggak knapa-knapa kok sayang
Morgan : Tdi Bisma ajak loe ke kamar mandi ?
Rangga : Iya
Ilham : Ngapain dia kekamar mandi bareng loe ? Jangan – jangan …
Rangga : Apaan sih

~Bisma keluar dari kamar mandi dan menghampiri mereka~

Reza : Knapa loe ?
Bisma : Gue cabut dulu
Rafael : Mau kmana loe ?
Bisma : Ke suatu tempat dimana gue nggak ngelihat pecundang !
Rangga : Ihh , knapa sih itu orang ?
Dicky : Loe ribut sama dia ?
Rangga : Nggak , udahlah Sa , kita pergi aja yah
Sasa : Emm ,, iya udh

~Bisma tidak pernah terlihat senang setiap melihat Rangga dan Sasa~
~Hari demi hari berlalu , tanpa terasa sudah 1 tahun Rangga dan Sasa menjadi sepasang kekasih~

Sasa : Nggak nyangka yah say , kita bisa langgeng sampai skarang
Rangga : Iya , mungkin kita udh jodoh
Sasa : Di Anniv kita ini mau ngapain yah ?
Rangga : Aku minta hadiah dari kamu
Sasa : Hadiah apa ?
Rangga : Nanti aku fikirin deh
Sasa : Aku juga minta hadiah dari kakak
Rangga : Hadiah apa ?
Sasa : Kissing me
Rangga : Nggak salah ?
Sasa : Nggak boleh yah ?
Rangga : Boleh aja

~Rangga pun mencium pipi Sasa~

Rangga : Hadiahnya aku putusin besok yah
Sasa : Iya sayang

~Keesokan harinya~

Sasa : Kakak sayang mau minta hadiah apa ?
Rangga : Ini ~Memberikan bungkusan kepada Sasa~
Sasa : Kok malah aku yg dikasih hadiah
Rangga : Aku minta kamu buka bungkusan itu
Sasa : Ini apa ?
Rangga : Udh buka aja

~Sasa pun membuka bungkusan itu~

Sasa : Hah ?
Rangga : Knapa ?

Sasa : Tiket ?
Rangga : Iya , aku mau kamu temenin aku ke tempat kelahiran aku di Belanda

Sasa : Nggak salah kak ?!
Rangga : Nggak , besok aku jemput kamu , kita jalan ke airport
Sasa : Ok , kak

~Keesokan harinya Rangga dan Sasa sudah siap berangkat~

Sasa : Kakak yakin ?
Rangga : Ya ampun , emangnya kmu nggak mau yah ?
Sasa : Mau kok , Cuma nggak nyangka aja
Rangga : Ya udh , pesawatnya udh mau jalan tuh
Sasa : Iya , tpi … perasaan aku gk enak kak
Rangga : Hemm .. udh nggak ush difikirin

~Setelah menempuh perjalanan selama beberapa jam , akhirnya mereka sampai~


Rangga : Gimana ?
Sasa : Seneng bgt aku kak , makasih ya sayang

Rangga : Harusnya aku yg bilang mkasih , kmu udh mau nemenin aku . Ya udh kita jalan yah , cari tempat istirahat
Sasa : Iya

~Rangga dan Sasa mencari tempat peristirahatan , mereka berjalan berdua~

Rangga : Indah ya pemandangan disini
Sasa : Iya
Rangga : Jadi pengen tinggal disini deh
Sasa : Hih …
Rangga : Bercanda

~Saat mereka sedang bercanda , tiba-tiba ada seseorang yg membuat mereka terkejut~


Rangga : Hah !! ( Shocking Expression )
Sasa : Ini … ini Mega , itu bener kamu ?

~Ternyata gadis itu tak lain dan tak bukan adalah Mega

Mega : Sasa … Kak Rangga
Sasa : Kmu tinggal disini ?

Rangga : Kok kmu bisa ada disini ?
Mega : Aku lanjutin University disini , trus kakak sendiri knapa bisa ada disini , sma Sasa lagi
Rangga : Emm …
Sasa : Aku nemenin pacar kamu Hollyday
Mega : ?

~Sasa mengalihkan pembicaraan~

Sasa : Btw , gimana kabar loe ? Lama yah nggak ketemu
Mega : Emm , kayaknya nggak enak deh klau kita ngomong dipinggir jalan gini . Kita ngobrol di café itu aja yah
Sasa : Ayo

~Rangga hanya termenung~

Sasa : Ayo kak Rangga , ikut juga . Kita ngobrol-ngobrol
Rangga : I I Iyah

~Mega dan Sasa pun saling bercanda tawa , namun Rangga hanya terdiam dan tak mampu berbicara lagi~


Mega : Kak , knapa diam aja ?
Rangga : Nggak kok saying
Sasa : ~Jealous~ Hem .. gimana kabar loe ? University nya lancar ?

Mega : Alhamdulillah yah sesuatu … loe sendiri gimana ?
Sasa : Aku baik-baik saja , hehe … :D

Mega : Klau kakak gimana kabarnya ?
Rangga : Baik saying
Mega : Emg selama aku pergi kakak nggak pacaran lagi ? Kakak nggak tergoda sama kecantikan Sasa ?

~Tiba-tiba makanan yg dibawa Sasa terjatuh dan tangan Rangga menyenggol meja~

Mega : Kalian knapa ? Aku kan Cuma bercanda
Rangga : Gk papa kok , tadi tangan aku aja nggak sengaja kesenggol meja
Sasa : Iya , trus aku kaget deh jadi makanan aku ikut jatuh juga
Mega : Bukannya makanan kmu duluan yg jatuh , tpi ya udhlah nggak ush dibahas lgi
Rangga : Aku mau Tanya sama kamu , knapa kmu ninggalin aku gitu aja , tanpa ada alasan yg jelas dan tanpa pamit dari aku ?
Mega : Aku … aku … Cuma nggak mau bikin kakak khawatir
Rangga : Meg , aku lbih khawatir karna kamu tinggalin aku gitu aja

Mega : Aku minta maaf kak
Rangga : Sekarang kamu bilang , knapa kamu harus tinggalin aku dan pergi kesini ??
Mega : Aku …
Rangga : Jawab aku
Mega : Aku dituntut harus University disini sma Ortu aku . Kakak bisa ngertiin aku kan ?
Rangga : Tpi kan nggak begini caranya

~Karna merasa bosan , Sasa memutuskan untuk meninggalkan mereka~

Sasa : Hemm … Aku pergi dulu yah , bosen disini
Mega : Jangan Sa , kita kan baru ketemu
Sasa : Iya , tpi gue jangan dikacangin gini dong
Mega : Iya … Oh iya gue ke toilet dulu yah
Sasa : Iya

~Saat Mega ke toilet , Rangga langsung menarik tangan Sasa~
Rangga : Aku mau ngomong sama kamu
Sasa : Ngomong apa ?
Rangga : Aku nggak tau harus gimana lagi
Sasa : Aku tau kak
Rangga : Aku nggak bisa melepaskan kmu , kita udh ngejalanin hubungan ini satu tahun
Sasa : Maksud kakak ?
Rangga : Aku mau kita tetep ngejalanini ini

Sasa : Mega ?
Rangga : Sementara ini , aku nggak bisa mutusin dia . Nanti aku akan mutusin dia demi kamu
Sasa : Gimana dgn perasaan Mega , dia itu kan sahabat aku
Rangga : Aku akan mutusin dia di waktu yg tepat , jadi kamu nggak perlu khawatir

~Mega pun keluar dari toilet dan menghampiri mereka~

Sasa : Oh iya , aku mau keluar dulu ya , mau cari udara segar
Mega : Ehmm , iya

Rangga : Gimana kalau kita jalan bareng aja bertiga , setuju ?
Mega : Aku setuju
Sasa : Ya udh deh

~Mereka pun jalan bertiga , dgn Rangga ditengah dan memegang erat tangan Mega dan Sasa~

Rangga : Seru yah
Mega : Yap
Sasa : Iya

Rangga : Nyanyi yuk ?
Mega : Mau nyanyi lgu apa ?
Rangga : Emm … gimana kalau Cinta Kau Dan Dia ?

~Sasa dan Mega menengok kearah Rangga~

Mega : Boleh tuh
Rangga : Gimana Sa
Sasa : Iya setuju

~Tiba-tiba HP Mega berbunyi~

Mega : Bentar ya , aku ada urusan dulu , kalian aja yg nyanyi . Byeee

~Mega pergi meninggalkan Rangga dan Sasa~

Sasa : Aku nggak bisa bgini trus

Rangga : Maksudnya ?
Sasa : Kakak harus ambil keputusan !
Rangga : Aku
Sasa : Pilih aku atau Mega ?
Rangga : Aku emg suka sama Mega sejak awal aku lihat dia . Tpi aku juga sayang kamu semenjak aku kenal kamu , aku bingung Sa
Sasa : Aku anggap kakak pilih Mega
Rangga : Tunggu dulu Sa , Hem.. aku pilih kamu , nanti sore aku bakal nemuin Mega dan bilang kalau hubungan aku sama dia udh berakhir
Sasa : Aku harap kakak nggak ambil keputusan yg salah
Rangga : Aku akan berusaha bijak dgn keputusan aku , ini semua aku lakukan demi kebaikan kita

~Sore harinya Rangga menemui Mega~

Rangga : Meg
Mega : Knapa kak ?
Rangga : I wanna talk something about you and me
Mega : What’s wrong ? Let’s say it
Rangga : Aku …
Mega : Kakak mau ngomong apa ?
Rangga : Aku mau mengakhiri hubungan kita
Mega : Kenapa kak ? Apa salah aku ?
Rangga : Aku kecewa sama sikap kamu yg tega ninggalin aku tanpa sebab , kamu nggak akan tau rasanya hatiku dulu tanpa kamu
Mega : Apa kakak yakin Cuma itu alasan kakak mutusin aku ?
Rangga : Selain itu , aku juga udh punya pacar selain kamu
Mega : Sasa kan ?
Rangga : Iya
Mega : Kakak itu nggak akan pernah tau rasa sakit dan penderitaan yg aku rasain , perjuangan aku melawan penyakit aku
Rangga : Maksud kamu ?
Mega : Nggak

~Mega hendak meninggalkan Rangga , namun Rangga meraih tangannya~

Rangga : Maksud kamu apa sih ? Penyakit ?
Mega : Udh kakak nggak perlu tau !

~Mega mencoba melepaskan tangannya dari genggaman Rangga , namun genggaman Rangga justru semakin erat~

Rangga : Kamu jawab aku dulu !
Mega : Lepasin aku dulu !

~Rangga pun melepas genggamannya~

Mega : Selama ini , aku pergi kesini untuk menjalani pengobatan . Aku kena kanker otak dan belum sembuh total . Aku sengaja nggak bilang sama siapapun , karna aku takut kalian khawatir . Tapi ternyata kakak udh nggak setia lagi sama aku

~Rangga langsung memeluk Mega~

Rangga : Knapa kamu nggak bilang ? Klau seandainya kamu jujur sama aku , aku pasti setia menunggu kamu . Aku mau kita tetep bersama
Mega : Sasa gimana ? Dia kan sahabat aku
Rangga : Aku nggak tau , sekarang aku “Dilema” , nanti aku mau temuin Sasa
Mega : Kakak jangan sakitin Sasa , udh biarin aku aja yg ngerasain ini semua
Rangga : Nanti aku mau temuin Sasa dan bicara baik-baik sama dia

~Rangga pun pergi menemui Sasa~

Rangga : Astagfir
Sasa : “Bila memanglah dia , yg ada dihatimu , jangan membuatku ragu , memainkan rasa ini berharap banyak padamu”
Mega : Sasa ?
Sasa : Aku udh denger percakapan kalian tadi . Meg , knapa sih loe nggak mau jujur sama gue ? Knapa loe pergi tanpa ada alasan yg jelas . Klau gue tau loe itu pergi karna sakit , gue nggak akan nerima kak Rangga jadi pacar gue
Mega : Gue Cuma nggak mau bikin loe khawatir , karna itu gue nggak mau bilang siapapun
Sasa : Meg , maafin gue yah . Gue nggak bisa jagain cowok loe slama ini , malah gue sendiri yg pacarin dia dibelakang loe . Maafin gue yah
Mega : Loe nggak salah kok , yg salah itu gue . Gue yg ninggalin kak Rangga gitu aja . Skarang gue Cuma bisa berharap loe dan kak Rangga bisa bahagia . Gue pergi dulu yah
~Mega langsung meninggalkan Rangga dan Sasa~
Rangga : Sa
Sasa : Kakak udh putusin dia ?
Rangga : Iya
Sasa : Sekarang kakak nyesel …
Rangga : Gak
Sasa : Aku udh tau klau Endingnya bakalan bgini
Rangga : Aku nggak mau kehilangan kalian
Sasa : Aku pergi dulu

~Sasa pun meninggalkan Rangga sendiri . Sesampainya di hotel dia menerima telepon masuk~

Sasa : Ngapain sih dia pake telepon ? Nggak tau apa gue lagi galau gini !

~In telephone~

Sasa : Halo
Mr.B : Gimana liburan kamu ? Seneng
Sasa : Biasa aja
Mr. B : Knapa ? Rangga nggak bikin kamu seneng
Sasa : Nggak kak , malah yg ada bikin B.E.T.E
Mr.B : Kok bisa ?
Sasa : Tau nggak kak , disini itu aku nyeri hati , kak Rangga dan aku ketemu Mega , trus kak Rangga malah jadi “Dilema”gitu . Kayaknya besok aku mau ‘Come Back’ ke Indonesia deh , kakak jemput yah . Aku mau mencurahkan isi hati aku ke kakak , kakak mau kan ?
Mr. B : Anything just fot you , Btw jam berapa ?
Sasa : Mungkin jam 4 sore
Mr. B : Ok , besok aku jemput . See you next time
Sasa : See you

~Tiba-tiba Rangga masuk ke kamar Sasa

Sasa : Ngapain kakak kesini ?
Rangga : Aku Cuma mau memastikan klau bidadari aku udh sampai kesini
Sasa : Ihh … gombal
Rangga : Nanti malam kita makan bareng ya ?
Sasa : Nanti malam ? Ok deh
Rangga : Kita ajak Mega yah
Sasa : Hah ? Bareng Mega

Rangga : Emg knapa ?
Sasa : Nggak kaget aja

~Sasa’s Acting~
Sasa : Bentar kak , ada tlp masuk
Rangga : Nggak ada bunyinya tuh
Sasa : Aku getarin HP nya . Bentar ya kak , aku angkat di KM dulu
Rangga : Iya deh

~Rangga menunggu Sasa yg sedang pura-pura telepon . Beberapa menit kemudian Sasa pun datang~

Sasa : Kayaknya aku nggak bisa deh kak , ada acara yg lebih penting nih . Kakak makan berdua sama Mega aja yah
Rangga : Emm … Kayaknya nggak jadi deh klau gitu , ya udh aku pergi dulu ya say
Sasa : Iya
~Keesokan harinya Sasa pergi ke Indonesia , ia pergi tanpa sepengetahuan Rangga , beberapa jam kemudian ia pun sampai~

Bisma : Gimana perjalanannya cantik ?
Sasa : Capek nih kak
Bisma : Mau ngomong apa sih ?
Sasa : Aku sedih kak , aku juga nggak tau gimana ,dalam satu sisi aku nggak rela melepas kk Rangga untuk Mega , di sisi lain aku merasa bersalah sama Mega . Aku bingung
Bisma : Menurut aku , kmu lepasin aja dia , karna kamu orang ketiga , masih ada kok seseorang disekitarmu yg saying bgt sma kmu
Sasa : Hemm … siapa kak ?
Bisma : Hemm , mungkin ada aja
Sasa : Yah , kirain udh pasti ada
Bisma : Emgnya klau ada knapa ?
Sasa : Gk kenapa napa kok
Bisma : Kirain mau jadiin pacar
Sasa : Bisa aja , hehehe
Bisma : Serius ?
Sasa : Nggak juga sih , hehehe

~Mereka pun dirumah Sasa~

Bisma : Tuh udh sampe rumah . Turun gih
Sasa : Ngusir nih ? ya udh aku masuk dulu yah , kakak sayang mau main gak ?
Bisma : Nggak dulu deh kayaknya . Ya udh bye
Sasa : Bye …

~Sesampainya dirumah , Sasa langsung membuka twitter dan memeriksa DM nya~

Sasa : DM dari siapa nih ?

@SecretAdm
“Sesungguhnya dia ada didekatmu , tapi kau tak pernah menyadari itu”

Sasa : Siapa sih , Secret Admirer ? Ada-ada aja deh

~Tiba-tiba Rangga menelpon Sasa~

~In telephone~

Rangga : Sasa , kamu dimana ? Kamu udh pergi dari hotel
Sasa : Malah udh sampai Indonesia kak
Rangga : Kan kita pergi breng , kok kamu pulang duluan sih
Sasa : Bosen kak
Rangga : Ya udh deh , besok aku dan Mega nyusul
Sasa : ~Berbisik~ Mega lagi … Mega lagi
Rangga : Apa ?
Sasa : Nggak
Rangga : Oh iya , diary kamu ketinggalan di Hotel
Sasa : Hah ?!
Rangga : Knapa ?
Sasa : Gk papa , jgn dibaca ya kak
Rangga : Emg knapa klau aku baca ?
Sasa : Ihh …. Udh deh nggk ush dibaca ! Mau tau aja sih
Rangga : Gk bakal aku baca kok , tenang aja
Sasa : Ya udh yah kak , sampai jumpa
Rangga : Iya

~Malam harinya saat Sasa akan tidur , tiba-tiba HP nya berbunyi~

Sasa : SMS dari siapa sih . Ganggu aja !

From : +6285336505638
Message : “Sesungguhnya dia ada didekatmu tapi kau tak pernah menyadari itu , dia slalu menunggumu untuk nyatakan cinta. Sesungguhnya dia adalah diriku lebih dari sekedar teman dekatmu , berhentilan mencari , karna kau tlah menemukannya”

Sasa : Lebih dari sekedar teman dekatmu ? Kata-katanya … emg dia temen dkt gue apa ? Gue bales ah !

From : +6283848181841
To : +6285336505638
Message : “Siapa sih loe ? Klau loe emg gentle , ngomong langsung dong ke gue !”

~Kemudian Sasa mendapat balasan~

Sasa : Hah ?! Dia ngajak ketemuan besok , datang nggak yah , udh lah mending gue tidur aja

~Keesokan harinya ada yg mengetuk pintu kamar Sasa~

Tok…Tok…Tok
Sasa : Ngapain sih pagi-pagi udh ada yg ketuk pintu , Iya masuk aja nggak dikunci ~Teriak~
Mega : Pagi Sasa
Sasa : Hah ?!
Mega : Knapa ?
Sasa : Nggak , kaget aja . Cepet amat loe nyampe ?
Mega : Kebetulan dijalan nggak macet
Sasa : Pesawat kan nggak ada macetnya ?
Mega : Hahaha , bercanda
Sasa : Btw , kak Rangga mana ?
Mega : Hemm …

~Tiba-tiba Rangga datang~

Rangga : Ada yg nanyain aku ?
Mega : Itu dia orangnya
Sasa : Oh iya , kebetulan karna kita semua kumpul aku mau ngomong
Mega : Mau ngomong apa ?
Rangga : Ngomong aja
Sasa : Aku Cuma mau bicara sebentar . Aku memutuskan untuk mengakhiri hubungan aku dgn kak Rangga . Disini aku mau menyatukan lagi kak Rangga dan Mega , aku harap kalian bisa bahagia . Doaku untuk kalian
Mega : Sa , gue udh relain kok , loe sama kak Rangga aja
Sasa : Tpi gue tau akan jauh lebih bahagia klau kak Rangga itu sama loe . Gue rela kok , karna kebahagiaan kak Rangga itu Cuma dari loe , dan kebahagiaan loe itu Cuma dari kak Rangga . Kini ku berharap kau bahagia

~Tiba-tiba HP Sasa berbunyi~

Sasa : Ohh iya kalian gue tinggal yah , gue mau ketemuan sama something . Longlast yah

~Sasa kemudian menemui seseorang pengagum rahasianya~

Sasa : Kamu …

Bisma : Iyah ini aku
Sasa : Maksud kakak apa sih ?
Bisma : Kamu itu dari dulu nggak pernah nyadar , klau selama ini aku itu suka banget sama kmu . Kamu juga nggak pernah ngertiin aku , sebenernya aku sedih tiap kamu sebut nama cowok lain didepan aku , tapi aku bertahan demi kamu . Karna Cuma kamu yg bisa buat aku kayak gini
Sasa : Kak
Bisma : Kamu nggak perlu jawab aku , aku datang kesini Cuma untuk buktikan klau aku itu bener-bener suka sama kamu

~Bisma hendak pergi , namun tiba-tiba Sasa berkata sesuatu~

Sasa : Kak , aku mau kok jadi pacar kakak

~Bisma langsung menghentikan langkahnya~

Bisma : Maksud kamu
Sasa : Aku mau jadi pacar kakak , tpi klau kakak nembak aku
Bisma : Ya udh , kmu mau nggak jadi pacar aku ?
Sasa : Dengan senang hati

~Bisma langsung memeluk Sasa . Tiba-tiba ada suara terdengar~

??? : Ehem …

~Bisma langsung melepaskan pelukannya~

Sasa : Siapa itu kak ?
Bisma : Aku juga nggak tau

~Tiba-tiba~

Surprise

~Semua MS berkumpul dan juga sahabat dari Sasa dan Mega~

Dicky : Kebahagiaan pasti slalu datang buat orang yg sabar menanti seperti loe , Bisma
Ilham : Tiada kata kekalahan sesudah berjuang
Morgan : Cinta sejati tak akan datang bila tanpa perjuangan
Rafael : Dibalik pahit pasti ada manis
Reza : Menunggu adalah hal indah , jika penuh ketulusan
Rangga : Intinya , perjuangan loe selama ini akhirnya tercapai . Karna loe bisa bersabar . Maafin gue yah sob?
Bisma : Pintu maaf slalu terbuka untukmu sahabat !
Mega : Semoga kamu bahagia yah
Sasa : Iyah , smoga kamu juga bahagia

~Akhirnya mereka menemukan cinta sejatinya setelah menempuh perjuangan yg berat~

~Karna didunia tidak ada cinta yg mudah untuk dijalani~

~Tidak ada yg tidak mudah , tapi tidak ada yg tidak mungkin . Terus berjuang dan bersabar~

_THE END_

THANKS FOR READING :D WE OPEN BAD AND GOOD COMMENTS, BUT STILL ! KEEP RESPECT :D I HEART U ALL :D
ORIGINAL MADE BY #ADMINMEGA , NO COPAS. WANNA SHARE IT IN YOUR BLOG/ACCOUNT ? TOLONG MINTA IZIN SEBELUMNYA. #RESPECT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar