Senin, 05 Desember 2011

Cinta Cenat Cenut

Cinta Cenat Cenut Season 2 [Coming Soon]

Bagi CCC Lovers yang udah gak sabar nungguin Cinta Cenat Cenut Season 2 tayang, akhirnya ada kabar terbaru dari @cintacenatcenut soal jadwal penayangannya. Kabar terbarunya yaitu... Cinta Cenat Cenut Season 2 akan tayang pada tanggal 3 Desember 2011, pukul 8.30 pm WIB only on Trans Tv! *dancing

Bocorannya, kalau season 1 kemaren pemeran utamanya Natasha Rizky as Putri, sekarang di Cinta Cenat Cenut Season 2 kali ini peran utama perempuan diambil oleh Faby Marcelia as Candy. Kenapa jadi Candy pemeran utamanya? Mari ditonton Cinta Cenat Cenut season 2, tayang 3 Desember 2011 pukul 20.30 wib di trans tv! :D

@fabymarcelia zzzz *hening* *bershower*
Tidak hanya si Faby Marcelia yang jadi pemeran baru di CCC season 2 kali ini. Ada sederet nama atau muka baru yang juga ikut meramaikan serial drama Tv yang paling digandrungi sama anak muda sekarang. Ada Boy William (@boywilliam), Farah Bellamy (@farchedeaddoll), Aira Sondang P (@airasondang), Joshua Otay (@joshuav30), Sierra (@sierrasoetedjo) dan bintang iklan yang mukanya imut-imut Jepang, si Aelke Mariska (@Aelke_mariska).

Candy dan Raka ini nih si @joshuav30 ^^ All new cast CCC season 2 Aira Sondang @fabymarcelia @airasondang @joshuav30 Aelke Mariska as Hime
Beberapa pemain lama juga masih ada kok, kaya SMASH (yang ini sih pasti ya), terus masih ada Tiara Sumiarto (@tiarasumiarto), Zaneta Georgina (@zanetageorgina), sama Eriska Reina (@eriskarein) ^^ Kemudian yang ga kalah menariknya nih, di CCC Season 2 yang mulai produksi tanggal 13 November 2011 silam ada si Mbo Pur nya juga lho. Kira-kira jadi siapa ya?

Omo!
CCC season 2 udah mulai diedit sama Mas Doni Sumantri (@donisumantri) pada tanggal 15 November 2011. Waduh waduh. semakin ga sabar ini :3

Penasaran? Makanya jangan lupa saksikan Cinta Cenat Cenut Season 2, tayang 3 Desember 2011 jam 20.30 WIB hanya di Trans Tv ^^ Jangan lupa juga follow official Twitter Cinta Cenat Cenut di @cintacenatcenut untuk info paling update soal CCC. Ingat, official twitter CCC season 1 sama season 2 itu sama ya. Tetep @cintacenatcenut :D

SPOILER : Garis besar cerita Cinta Cenat Cenut Season 2 adalah anak band vs anak boyband. Cerita lebih lengkap? 3 Desember 2011 pkl. 20.30 wib on Trans Tv
bisma dan (@farchedeaddoll),
we are back
ini lah wanita yg akan diperebutkan
kk yang dari jepang
candy yeahh girl yg suka bubble gum dan si pencuri hati :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar