Jumat, 17 Februari 2012

3 Minggu Show di Sumatera Utara, SMASH Bangga


SMASH kini harus rela meninggalkan markasnya di Bandung untuk sekian lama. Semuanya tidak terlepas lantaran boyband yang digawangi Bisma, Ilham, Dicky, Morgan, Rangga, Reza, dan Rafael harus bertahan lama di wilayah Sumatera Utara.
Terhitung sejak tanggal 16 Februari hingga 4 Maret, SMASH menggelar rangkaian tournya dalam event bertajuk G-Star Musik Kingdom yang diselenggarakan oleh ponsel G-Star dan dilaksanakan di 9 kota di wilayah Sumatera Utara.
Sehingga menjadi keberuntungan para Smashblast untuk menyaksikan boyband Indonesia paling populer di tanah air saat ini itu sampai puas.
“Kami sering keliling Indonesia untuk manggung termasuk Kota Medan, tapi untuk pertama kalinya baru ini kami tampil cukup panjang, hampir tiga minggu untuk menyapa Smashblast dengan berpindah-pindah tempat,” ucap Morgan, Rabu (15/2) malam dalam temu pers di D’Star Karaoke-Medan.
Ia mengatakan dengan adanya rangkaian perjalanan tour tersebut, akan menjadi satu catatan penting bagi para personil.
“Ini jelas jadi kebanggaan kami karena seluruh personil dapat melihat para Smashblast secara langsung di setiap kota yang ada di Sumatera Utara yang biasanya hanya di Kota Medan saja,” tambah Morgan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar