Selasa, 21 Februari 2012

Faby Marcelia Sering Curhat pada Rafael SMASH


Faby mengaku sangat dekat dengan Rafael dan menganggap personil SMASH itu paling memahami sifatnya.
Fans SM*SH, SMASH Blast, pastinya akan histeris mendengar pengakuan Faby Marcelia. Lawan main para personil SMASH di sinetron “Cinta Cenut-Cenut 2” itu mengaku dekat dengan Rafael.

“Dekat banget malah. Rafael itu cowok yang paling mengerti aku saat ini,” ujar Faby baru-baru ini. “Makanya kalau ada apa-apa pasti aku curhat sama dia.”

Alumni “Mamamia Show” 2008 itu mengaku kalau Rafael mengagumi kemiripannya dengan Mulan Jameela. “Rafael bilang sih suka sama aku karena aku mirip Mulan Jameela. Aku sih tadinya biasa aja, tapi Ahmad Dhani juga bilang aku mirip Mulan,” ujar Faby.

Saat ini, Faby menikmati kedekatannya dengan Rafael. Ia santai dan tak berambisi untuk mengubah statusnya menjadi pacar.

“Aku sih sama Rafael mencoba untuk jalani saja,” kata Faby. “Cuma kalau tanpa kata-kata (jadian) aku juga jadi bingung.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar