Jumat, 24 Februari 2012

Rafael SMASH Anggap Faby Marcelia Sebagai Adik


Tidak dibantah oleh Faby Marcelia, kalau Rafael, salah satu personel Smash, merupakan pria idamannya selama ini. Faby dan Rafael bersama membintangi sinetron Cinta Cenat-Cenut (CCC), mereka dikabarkan terlibat cinta lokasi.
“Iya (idaman), iya banget. Karena dia itu baik, dewasa banget. Pernah aku sakit, mamaku lagi nggak ada. Terus dia langsung, ‘Abbey sini…’ Terus dia langsung kasih aku kayak balsem gitu, terus dia usapin ke aku. ‘Udah enak kan’ kata dia,” ungkap Faby Marcelia di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2012) malam..
“Ya, dia pokoknya baik banget karena dia kan juga punya adik cewek, jadi dia ngerti cara menyayangi perempuan kayak gimana. Terus aku kan suka cowok yang berlesung pipit, dan ternyata dia ada,” sambungnya.
Faby nampak malu-malu mengungkapkan kalau dekat dengan Rafael, bahkan keterlibatannya di CCC juga karena jasa dan ajakan Rafael. Namun Faby tidak pernah secara tegas mengatakan kapan mulai berpacaran.
“Ya, pokoknya aku sama Coco (panggilan Rafael) ya kita memang nggak jadian,” ungkapnya mengelak.
“Aku sih let it flow saja. Cuma kan kalau tanpa kata-kata (cinta) aku juga jadi bingung, kita itu jadian atau nggak. Cuma kan aku cewek. Ya, pokoknya kita sih belum jadian. Dia juga sudah anggap aku sebagai adik,” sambung Faby lagi.
Selama ini, diungkapkan oleh Faby, kalau dirinya dengan Rafael masih sebatas saling mengagumi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar