Rabu, 15 Februari 2012

SM*SH Urai Pengalaman Pahit Saat Konser


Personel boyband SM*SH terpaksa gigit jari. Berniat menghibur para Smashblast, sebutan penggemar SM*SH, di Palembang, Justru Morgan dan kawan-kawan harus menerima kenyataan pahit. Berawal dari tawaran konser di Palembang, SM*SH merasa aneh karena pihak penyelenggara tak mencantumkan lokasi konser.
“Nggak ada kontrak, mereka sempat telepon booking dan kebetulan nyisihin waktu sampai hari H. Nggak ada konfirmasi manajemen ngambil keputusan, nggak jadi kita ambil event lain,” terang pelantun I Heart You itu.
Yang membuat kejadian ini semakin ganjal, dengan penuh percaya diri pihak penyelenggara tetap mancantumkan nama SM*SH sebagai pengisi acara hingga tiket sold out oleh para Smashblast.
“Kita nggak nuntut apapun, tapi kalau ada tuntutan kita siap kok karena kita punya jawaban, kita nggak salah,” tegasnya.
Mereka pun menghimbau agar Smashblast hati-hati dan jangan terlalu percaya jika nama SM*SH tercantum sebagai bintang tamu dalam sebuah konser. Alangkah baiknya mengkonfirmasi langsung jadwal konser SM*SH pada manajemen, bisa melalui Twitter atau fan page SM*SH lainnya.
“Pasti bilang mau ke Pontianak, saya juga pulang kampung pastilah. Someday main ke sana tapi sekarang belum ada tawaran,” kata Morgan yang mengaku sangat kecewa batal konser karena Pontianak adalah kampung halamannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar