Senin, 13 Februari 2012

SMASH Dinyatakan BUBAR (Cinta Cenat Cenut 2)





Di episode 11 ‘Cinta Cenat-Cenut 2’, Bisma mewakili teman-temannya mengungkapkan terpaksa membubarkan SMASH pasca hengkangnya Rafael dan Rangga.
Kisah SM*SH di “Cinta Cenat-Cenut 2” tampaknya semakin seru. Dalam episode ke-11 serial tersebut, Bisma, Reza, Dicky dan Ilham terpaksa menggelar konferensi pers karena dua anggota mereka, Rafael dan Rangga, memutuskan untuk keluar dari SM*SH.

Wartawan pun menanyakan ketidakhadiran Rafael, Rangga dan Morgan. Bisma menjelaskan Rangga dan Rafael telah keluar dari SM*SH. Sedangkan Morgan harus menunggui seseorang di rumah sakit.

Saat didesak para wartawan yang menanyakan apakah kini SM*SH hanya beranggotakan lima orang saja, mereka pun langsung bersedih dan bingung. Mereka lalu mengatakan bahwa SM*SH dinyatakan bubar.

Rangga yang menunggui Gladis di rumah sakit ternyata ikut menonton konferensi pers tersebut. Ia pun hanya bisa tertunduk sedih. Sedangkan Jack, musuh terbesar SM*SH, tampak gembira dan merayakan bubarnya SM*SH. Apakah SM*SH benar-benar bubar di “Cinta Cenat-Cenut 2”?

Serial ini merupakan sekuel dari “Cinta Cenat-Cenut” yang sukses di 2011. Serial yang tayang sejak Desember 2011 ini rencananya akan diproduksi dalam 13 episode. Selain SM*SH, serial ini juga dibintangi Faby Marcelia (Candy), Aelke Mariska (Hime) dan Eriska Reinisa (Gladis). “Cinta Cenat-Cenut 2” ditayangkan di Trans TV, setiap Sabtu, pukul 20.30 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar