Jumat, 24 Februari 2012

SM*SH Dikalahkan S9B


Siapakah Boyband Indonesia dengan Koreografi dan Chemistry Paling Oke versi tabloid Bintang Indonesia? Hasil polling pembaca tabloid tersebut sejak Kamis (26/1) hingga Kamis (2/2), mendudukkan boyband Super 9 Boyz (S9B) sebagai jawaranya. Lewat 2 polling ini, S9B sekaligus mengalahkan boyabnd SM*SH.
Banyak elemen penting yang dilihat pecinta K-pop atau I-pop dari bintang pujaan mereka. Namun, unsur yang paling krusial bagi sebuah boyband adalah soal koreografi dan chemistry (kekompakan tim). Dua unsur ini pula yang dimajukan tabloid Bintang Indonesia sebagai polling kepada pembacanya. Di luar dugaan, setelah dibuka selama seminggu, polling pembaca memenangkan boyband S9B di dua kategori tersebut. Pada polling Koreografi Paling Ok, S9B meraup 26,67 persen (13.061 suara). Posisi kedua dan ketiga diisi oleh SM*SH dengan 26,32 persen (11.599 suara), serta Mr.Bee dengan 16,1 persen (7.085 suara).
Sementara untuk Chemistry Paling Ok, S9B kembali duduk sebagai pemenang dengan suara 17815. Posisi selanjutnya ditempati oleh FAME, Max 5 dan SM*SH.
“Kita tidak menyangka karena ada boyband yang sudah lebih dulu daripada kita. Tapi sekali lagi, kami mengucapkan terimakasih kepada atas apresiasi Besties (sebutan untuk fans S9B) dan para pecinta S9B,” kata Rio, salah satu personil S9B saat dihubungi lewat telepon genggamnya. Senin (20/2).
S9B semula diisi oleh 9 personil yakni Muhammad Syalahuddin Al Pasha (Pasha), Nico Putra (Nico), Chris Ian Dwiryanto (Chris), Fauzi Firdaus Imam Mustaqim (Fauzi), Satrio Wibowo (Tyo), Kosta Rio Sokhifao Zebua (Rio), Afrizal Syah Putra (Putra), Kelvin Vincentius Kosasih (Pincen), dan Steven Wang (Steven). Namun karena harus melanjutkan sekolah, Putra mengundurkan diri dan digantikan oleh Ress.
Kehadiran boyband ini terhitung menarik. Pasalnya, sebelum secara resmi merilis single “ACDC (Aha Ehe)”, boyband ini sudah memiliki banyak penggemar yang terkordinir baik melalui dunia maya. Setelah sukses lewat recycle lagu milik trio Last Ketchup, “Asareje”, S9B kembali memperkenalkan nomor terbaru mereka berjudul “Sama-sama Suka” di awal tahun ini.
“Sejak awal, kita hanya ingin sangat-sangat serius dalam berkarya dan saling mendukung antar satu personil dengan personil lainnya,” tambah Ryo mengungkap rahasia sukses mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar