Jumat, 24 Februari 2012

Faby Marcelia - Rafael Merasa Banyak Kesamaan


Artis pendatang baru Faby Marcelia malu-malu saat ditanya kado valentine yang diberikan oleh Rafael, salah satu personel Smash yang dikabarkan terlibat cinta lokasi saat membintangi sinetron Cinta Cenat Cenut (CCC).
“Kata siapa? Ha…ha…ha… Bikin gosip saja nih. Dia enggak ngasih apa-apa, cuma ngucapin aja, Happy Valentine. Karena pas valentine dia juga lagi show kan, jadi nggak ketemu. Emang enggak ketemu sih,” ungkap Faby Marcelia di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2012) malam.
Faby yang mengaku sudah saling mengenal sejak sebelum main di sinetron Cinta Cenat Cenut mengaku memiliki banyak kesamaan dengan Rafael. Sehingga selama ini memang merasa cocok-cocok saja.
“Dari hobi sama, makanan juga sama. Kalau hobi, kita suka nyanyi-nyanyi bareng di lokasi syuting. Pokoknya kita baik itu kalau ada bakso deh. Selebihnya kita berantem,” ungkapnya.
Diungkapkan oleh Faby, kalau dirinya dengan Rafael masih sebatas saling mengagumi. Hingga kini mereka pun belum pernah jadian, meski masing-masing mengaku sangat dekat, bahkan Rafael yang menyeretnya turut bermain di CCC.
“Dia sudah sama SMASH soalnya. Coba aku ketemu dia sebelum ada SMASH pasti aku duet sama dia,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar