Rabu, 15 Februari 2012

Konser SMASH di Pontianak Berkedok Penipuan


Fans mengaku tertipu karena mereka tidak bisa menyaksikan aksi panggung para idolanya padahal sudah membayar uang tiket.
Smashblast di Pontianak, Kalimantan Barat, baru saja dibuat sakit hati karena konser idola mereka, SM*SH, tidak berlangsung sesuai dengan rencana. Ternyata gelaran konser yang digelar di Hotel Aston, Pontianak, itu bermotif penipuan.

Kabarnya, uang tiket yang sudah terkumpul dibawa lari oleh pihak promotor. Padahal menurut salah satu manajemen SM*SH, Berry Dalimunte, pihaknya tidak pernah merasa dihubungi, apalagi menandatangani kontrak soal perhelatan tersebut.

“Kami tidak tahu menahu soal itu,” kata Berry kepada salah satu media, Rabu, 15 Februari. Hingga saat ini, kasus tersebut masih diselidiki.

Menurut sumber lainnya, SM*SH memang akan tampil di sana. Namun karena panitia tidak menyiapkan konser dengan baik, SM*SH akhirnya batal manggung. Morgan pun mengaku kecewa karena tidak bisa tampil di tanah kelahirannya sendiri.

Apapun alasan sebenarnya, tetap saja konser SM*SH di Pontianak itu menyita perhatian fans dan media. Beberapa media cetak lokal malah banyak menjadikannya sebagai headline. “Warga Pontianak Merasa Tertipu! SM*SH Batal Manggung Di Hotel Aston Pontianak 11 Februari 2012,” tulis seorang fans kecewa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar