Rabu, 28 Maret 2012

Aelke Mariska Dekat dengan Morgan ‘SM*SH’

Sejak syuting sinetron ‘Cinta Cenat Cenut’, artis berwajah oriental Aelke Mariska akrab dengan personel boyband SM*SH. Bahkan, Aelke disebut-sebut sangat dekat dengan Morgan. Saat bincang-bincang dengan detikHOT, pemeran Hime itu tak menampik dirinya memang sangat dekat dengan Morgan. Namun, ia menekankan kedekatan mereka hanya sebatas teman curhat. “Ya, kita berdua emang dekat. Tapi nggak pacaran. Secara karakter aku suka sih, dia gentle banget dan baik banget,” ucap perempuan kelahiran Jakarta, 17 November 1988 itu. “Secara aku sama dia ada juga curhat-curhatan. Dia curhat cewek, aku curhat cowok. Bukan pacaran,” lanjut perempuan yang hobi traveling dan fotografi itu.
Aelke mengatakan, Morgan bukan tipe cowok idamannya. Lalu, cowok seperti apa yang bisa memikatmu? “Aku selalu falling love sama yang bedanya umur lumayan jauh di atas. Kenapa ya? Mungkin karena aku suka yang dewasa. Ketika dia cukup jauh di atas usia aku, banyak pengalaman yang bisa diajarin ke aku,” jawabnya. Namun, sampai saat ini Aelke belum mendapat pendamping yang pas. Kehidupan cinta Aelke tak bersinar seperti kariernya. Ia sudah berpacaran tiga kali dan semuanya kandas di tengah jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar