Rabu, 28 Maret 2012

Dikomplain Smashblast, Aurel Bilang Bahwa Dicky “SM*SH” Bukan Cowok Idamannya

Putri dari musisi papan atas Indonesia Anang Hermansyah, yakni Titania Aurelie Nurhermansyah alias Aurell digosipkan tengah menjalin kasih alias pacaran dengan salah satu personil dari boyband Indonesia SM*SH, Dicky. Dan ternyata kabar ini mampu membuat para penggemar SM*SH yang tergabung dalam Smashblast sangat tidak setuju jika Dicky berpacaran dengan Aurel. Dan bagaimana pendapat Aurel soal gosip dan komplainan dari Smashblastsebutan bagi penggemar sejati SM*SH ini?? “Banyak yang protes di twitter. Aku jawab aja enggak ada apa-apa antara aku sama Dicky,” ucap Aurel saat berada di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini. Menurut Aurel, memang wajar jika Smashblast cemburu dengan gosip pacarannya dengan Dicky. Namun Aurel menegaskan bahwa ia dan Dicky hanya sebatas teman biasa aja. Benarkah itu??? “Mereka kira aku sama Kak Dicky pacaran. Aku kan enggak pacaran sama dia, cuma teman dekat biasa aja kok,” tepis Aurel. Bahkan komplainan dari Smashblast sampai membuat kesal Aurel. Sampai terucap kata bahwa Dicky bukanlah cowok idamannya. Lalu bagaimana cowok idaman Aurel ya?? “Aku sukanya yang macho-macho gitu kalau milih cowok, kalau Kak Dicky sih emang bukan tipe aku,” terang Aurel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar