Senin, 12 Maret 2012

Gerakan Tari SMASH Mudah Diikuti Anak-Anak


Pemilihan SMASH sebagai talent iklan kampanye 21 Hari Tari dan Sikat Gigibukan tanpa alasan. Boyband pertama di Indonesia dengan single hit-nya yang terkenal dan mudah diingat, menjadi pertimbangan Pepsodent menunjuk mereka sebagai band yang cocok turut serta dalam kampanye ini.
Demikian diungkapkan Ratu Mirah Afifah selaku Professional Relationship Manager Oral Care PT Unilever Indonesia Tbk. “Karena mungkin SMASH yang pertama dan nempel pada anak-anak sampai sekarang. Bahkan tadi pun mereka hafal dengan lagu-lagunya. Kita pikir mereka dapat mengikuti gerakan dari SMASH,” jelasnya usai peluncuran Kampanye 21 Hari Tari dan Sikat Gigi di SDN 1 dan 2 Buaran, Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (11/3).
Hanya kepada Kapanlagi.com, dia menambahkan, selain itu, gerakan yang dibawakan SMASH cenderung mudah ditiru oleh anak-anak sehingga kampanye diharapkan sampai sesuai keinginan.
“Kita juga pilih karena gerakan menari yang bagus. Namun tak anak saja yang bakal mengikuti tapi juga orangtua. Jadi seperti kampanye global ya, anak-anak pasti suka tari dan mereka cepat sekali menyerap. Apalagi jika kolosal. Tarian gak membosankan dan memotivasi apalagi bareng SMASH,” tutur Mirah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar