Senin, 12 Maret 2012

Smash Guncang Sekolah Dasar


Halaman SDN 01 dan 02 Buaran Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (11/3) yang semula tenang mendadak riuh rendah oleh anak-anak setelah SMASH naik ke atas panggung. Karuan puluhan anak langsung menyeruak ke bibir panggung, begitu panitia kampanye 21Tari dan Sikat Gigi membolehkan mereka melihat dari dekat band dengan kepanjangan Seven Man as Seven Heroesitu.
Padahal sebelumnya, mereka menari bersama diiringi lagu Senyum Indonesia, Senyum Pepsodent yang telah dimodifikasi. Melihat antusias tersebut Bisma Karisma, Morgan Oey, Rangga Dewamoela S, Rafael, Dicky M Prasetya, Reza Anugrah dan Muhammad Ilham Fauzi meneruskan dengan karya Selalu Bersama.
Koor pun terdengar dari mulut-mulut bocah itu. Bahkan layaknya konser yang ditonton kalangan dewasa, anak-anak tersebut saling dorong guna menyaksikan secara dekat aksi SMASH. Panitia sedikit kewalahan dengan kejadian ini. Bisma pun angkat suara sebelum melantunkan Ada Cinta sebagai lagu ketiga.
“Wah kalian luar biasa ya. Kami senang ada di sini. Tapi tolong jangan dorong mendorong ya. Kasihan. Tapi karena kalian semangat sekali kakak-kakak Smash bakal melantunkan dua lagu lagi,” katanya sambil mengelap butiran peluh di kening.
Intro I Heart You terdengar dan kembali koor dari anak-anak SD itu terdengar. Melihat ini sesekali di sela tarian para personil SMASH menyodorkan mic ke arah penonton untuk menyanyi bersama.
Walau panggung sederhana namun performa SMASH tetap maksimal. Padahal mereka baru saja tampil di Karnaval SCTV di Bandung, Sabtu (10/3) malam. Terbukti hingga lagu terakhir Senyum Bersama anak-anak SD bersama masyarakat setempat masih setia menonton walau tersirat kekecewaan dari wajah mereka kala SMASH menghilang di balik panggung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar