Rabu, 21 Maret 2012

SM*SH Jalan-Jalan Di Malaysia


Boyband Sm*sh belum lama ini mengunjungi Negeri Jiran, Malaysia. Di sana, ketujuh personelnya yakni Rafael, Rangga, Morgan, Bisma, Dicky, Reza dan Ilham, menghadiri undangan wawancara dari sejumlah media lokal.

“Kita sekarang ada di KL (Kuala Lumpur), mau diinterview sama beberapa media di Malaysia,” kata Reza di Status Selebritis di SCTV, Selasa (20/3).

Sebelum sesi wawancara dimulai, para personel Sm*sh terlebih dulu berkeliling Kuala Lumpur. Morgan, menjelaskan gedung-gedung di sekitar lokasi wawancara. “Kalau lagi boring dari hotel, kita bisa turun jalan ke KLCC Tower, seronok sekali,” kata Morgan.

Setelah berkeliling, Rangga dan Morgan berlatih berbicara dengan Bahasa Inggris. Hal itu dilakukan lantaran keduanya bakal diwawancara sebuah media lokal dengan Bahasa Inggris. “Kita latihan dulu, besok mau diinterview dalam Bahasa Inggris,” kata Rangga.

Usai diwawancara, ketujuh personel Sm*sh menuju sebuah restoran untuk bersantap malam. Di sana, Rangga dan Dicky menggoda pelayannya dengan bertanya menu masakan Indonesia. “Di sini ada siomay Bandung? ada pete goreng? jengkol atau tempe bacem? oh tidak ada ya,” kata Rangga.

Barulah mereka menuju hotel untuk beristirahat dan melanjutkan wawancara di beberapa media lainnya di Malaysia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar