Senin, 26 Maret 2012

Aurel Akui Kagumi Dicky ‘SM*SH’


MESKI mengaku hanya berhubungan dekat dengan Dicky ‘SM*SH’sebagai teman, putri musisi Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel tak menampik kalau ia begitu mengagumi sosok personil boyband asal Bandung tersebut.
Saat ditemui di Studio dahSyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/3) malam, Aurel mengungkapkan kalau pesona Dicky di atas panggung sangat membuatnya terkesan.
“Ngefans sih sama Dicky. Udah ah jangan nanya gitu, aku malu,” ucap pemilik nama lengkap Titania Aurelia Nurhermansyah ini.
Saking ngefansnya dengan Dicky, Aurell bahkan sering bercerita soal pelantun ‘Ada Cinta’ itu kepada Ashanty. Alhasil, Ashanty pun bersusah payah untuk bisa mendekatkan Aurel dengan Dicky.
“Kenalnya udah lama sama Dicky. Orangnya lucu dan aku ngefans banget sama dia. Jadi pas cerita sama Bunda (panggilan Ashanty), dia tahu-tahu langsung cari pin Blackberry-nya Dicky. Darisitu kita sering BBM-an dan SMS-an,”
jelas Aurel.
Kini, hubungan Aurel dan Dicky diketahui sudah semakin dekat. Akankah keduanya memilih untuk melanjutkan kedekatan mereka ke jalinan cinta?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar