Sabtu, 10 Maret 2012

Duo Maia, SMASH dan Naff Hangatkan Bandung


Ribuan warga Bandung dan sekitarnya yang kebanyakan anak muda dibuat bergoyang dan kerap teriak histeris dengan hadirnya beberapa artis ternama ibu kota di Lapangan Tegallega Bandung, Sabtu (10/3/2012) malam. Pada even konser musik tahunan sebuah stasiun televisi swasta nasional (Tolak Angin Karnaval SCTV 2012) ini antara lain tampil Duo Maia, SM*SH dan Naff.
Maia yang tampil dengan balutan pakaian pink, putih dan biru tampak sporty dan enerjik selaras dengan tembangnya yang berjudul Penghianat Cinta. Tak kalah menarik pasangannya, Meichan pun tampil enerjik. Sontak ribuan anak muda pun teriak histeris sambil bergoyang, dan ikut nyanyi bareng. Pada kesempatan itu, Maia juga membawakan nomor-nomor hitsnya lainnya seperti Emang Gue Pikirin dan Yang Penting Happy.
Panasnya sambutan anak muda Bandung pun terlihat ketika SM*SH tampil mengusung tembang-tembang hitsnya seperti Senyum Semangat, I Heart You, Ada Cinta, dan Ahhh. Begitu juga ketika Naff tampil membawakan nomor Dosa Apa, dan Armada yang membawakan Mau Dibawa Kemana, Mabuk Cinta, Kuingin Setia, Buka Hatimu, dan Pemilik Hati.
Selain itu penonton pun tampak tetap setia dan terhibur dengan hadir artis-artis lainnya seperti S9boys yang membawakan ACDC, dan Suka Sama Suka, Pasto membawakan Aku Pasti Kembali. Kemudian tampil pula Vicky Shu yang melantunkan Pacar Kamu, Mari bercinta, Ku Ingin Setia, serta The Junas Monkey yang membawakan Jadian.
Tak hanya pada konser keduanuya itu penonton disuguhi penampilan surprise dengan hadirnya Polten (Polisi Ganteng) Bripda Syaeful Bachrie saat Armada membawakan nomor Tidak Ada Yang Sempurna. Saat itu Bachrie tampak semangat ikut bernyannyi bersama vokalis Armada.
“Woo wooo woo, manusia tidak ada yang sempurna,” lantun Bachrie seraya berteriak selamat malam Bandung di sela lantunan lagunya.
Selain kegiatan konser, di Lapangan Tegallega itu hadir suguhan menarik bagi warga Bandung berupa bazaar dan permain yang mengusung tema Bring You to the Future. Sehingga nuansa bazaar dan panggung yang menggunakan kapasitas sound dan lighting puluhan ribu watt itu dibuat penuh sentuhan digital.
Acara tersebut digelar selama tiga hari sejak Jumat (9/3) hingga Minggu (11/3). Konser hari pertama juga tidak kalah menarik karena antara lain berhasil menampilkan Syahrini dan Mulan Jameela. Sementara di konser terakhir di Tegallega untuk acara Hip Hip Hura di televisi akan menampilkan Sm*sh, Cherrybelle, Super9boyz, Soumatch, Sugarfree, 6 Star, dan Hunter Boys. Selain itu di hari terkahir akan digelar pula kegiatan Gerak Jalan Sehat di sekitar kawasn Tegallega dan donor darah di rumah dinas Wakil Gubernur Jawa Barat pada pukul 07.00-12.00.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar