Sabtu, 10 Maret 2012

Smash Pendobrak untuk Kembali Angkat Boyband


Sebelum booming boyband seperti saat ini, nama-nama seperti Trio Libels dan Cool Colours pernah mencatatkan nama di industri musik Tanah Air. Namun secara perlahan, genre tersebut sempat tiarap hingga beberapa tahun dan di akhir 2011, boyband kembali menggeliat bahkan lebih marak dibanding masa lalu.
Bahkan, di sebuah televisi nasional dihelat ajang sejenis untuk mencari bakat-bakat baru baik boyband maupun girlsband untuk terus memeriahkan musim yang selalu mengedepankan koreografi dan suara di panggung ini.

Dan, tak dipungkiri Smash merupakan pendobrak untuk kembali mengangkat boyband sebagai sebuah pilihan hiburan bagi penggemar musik. Bahkan kelompok yang namanya terdongkrak berkat lagu I Heart You itu mampu memberi nuansa baru di jagad musik dengan kembali menggulirkan era boyband.

Kehadiran boyband beranggota Rafael Landry Tanubrata, Rangga Dewamoela Soekarta, Morgan Handi Winata, Bisma Karisma, Dicky Muhammad Prasetya, Muhammad Reza Anugerah dan Muhammad Ilham Fauzi ini mendapat atensi sangat tinggi.

Di kala pertama hadir, dengan keterampilan menari dibalut tampilan ala Korea Pop, mereka sempat menjadi gunjingan hingga terjadi pro dan kontra. Tak sedikit yang mencela namun euforia kalangan muda, khususnya remaja wanita yang histeris lebih unggul saat melihat pria-pria tersebut tampil di panggung.

Untuk kembali menggeliatkan boyband sekaligus kerinduan masyarakat khususnya yang berada di daerah, maka Smash menggelar konser dalam gawean “Smash G-Star” dimulai dari Kabanjahe, Kamis (16/2). Kualasimpang (18/2), Stabat (20/2), Siantar (26/2), Tebing (28/2), Perbaungan (1/4), Belawan (4/4) dan lapangan Kompi A BS Paskhas (2/4).

Di penampilan perdana mereka di tanah turang (Kabanjahe, Tanah Karo), Smash mendapat aplaus sangat bagus. Lagu andalan mereka yang sudah sangat familiar di telinga penggemarnya, membuat suasana semakin meriah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar