Sabtu, 10 Maret 2012

SMASH Meriahkan Puncak HUT POMAL-66 Belawan


Akhirnya sampai juga SMASH di Belawan, ya,” ujar morgan, Minggu (4/4), begitu naik di pentas Dalam lawatannya di 9 kota di Sumatera Utara (Sumut) dan Nanggroe Aceh Darussalam (NAD).
Ucapan pembuka pria tampan dari boyband yang-akronim dari Seven Man As Seven Heroes-yang punya banyak penggemar itu membuat penggemar makin berteriak, meskipun hujan rintik dan dingin mulai menusuk badan.
Beda dengan penampilan terdahu, suguhan SMASH kali ini terkait dengan memeriahkan hari puncak ulang tahun (HUT) ke-66 Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) di Jajaran Lantamal I.
Sebelum tampil dikota pelabuhan itu, konser Gstar Music Kingdom, keliling ke sejumlah kota di Sumut bahkan sampai ke gunung sitoli, Nias, sehari sebelumnya, jumat, (2/3), SMASH tampil dilapangan Paskhas Lanud Medan.
Sama ketika di Mako Pomal Belawan, Smashblast-sebutan untuk kelompok penggemar fanatic grup yang dipersoneli Morgan oey, Rangga dewamoela S, Rafael, Dicky M Prasetya, reza Anugrah, Muhammad IIlham Fauzi, bisma Karisma tersebut-mengapresiasi setiap apapun yang disuguhkan SMASH.
Di deretan terdepan penonton, anak remaja, perempuan muda bahkan ibu-ibu berteriak kegirangan. Meski personel SM*SH kelihatan lelah, tapi kesegaran mengemuka dari penampilan santai dan selalu merespon penggemarnya.
Sejumlah hits kelompok pria dengan koreografer rancak tersebut selalu diapresiasi mulai dari Selalu Bersama, Inikah Rasanya, Ada Cinta, Oh Ya, Akhiri Saja, Enie Menie disusul Ah dan Senyum Semangat. Tetapi yang paling disambut meriah publiknya adalah lagu / Heart You yang menjadi ending konser.
Sebelum konser gratis SMASH. Artis Franz & Dancer dari Jakarta dan Hazelnuts tampil.Franz & Dancer adalah bintang baru di Industri music tanah air. Franz yang postur tinggi menyayikan album yang punya hits Cantik…Cantik…Cantik…-adalah seorang dancer handal Indonesia. Menyusul itu, Hazelnuts-grup sohor Medan yang mengusung genre jazzi-tampil.
Grup beranggotakan Denise dan James (vocal), Kiki dan sam (gitar), Angga (bass), Syafiq (keyboard), Tommy (drum) di medan telah menjajal penampilan di sejumlah pementasan eksklusif, termasuk selalu menjadi band pembuka konser artis Jakarta.
Komandan Polisi Militer (Pomal) Lantamal I Belawan Letkol Laut (PM) M Iqbal Amrulloh mengatakan, rangkaian pertunjukan artis Ibu kota adalah klimaks dari HUT institusi yang dipimpinnya. Tetapi, dalam upaya meningkatkan kualitas, tetap dilakukan kegiatan yang sifatnya intern.
Letkol Laut (PM) M Iqbal Amrulloh bilang, sejumlah kegiatan digelar seperti ragam perlombaan dan bhakti sosial seperti lomba memancing dan mata olahraga lain termasuk bakti sosial membersihkan lingkungan warga di banyak tempat.
Pada seremoni kegiatan, senin, (20/2), digelar syukuran dengan Inspektur Upacara Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) I Belawan Laksamana Pertama (Laksma) TNI Bambang Soesilo. Menyusul itu, ditampilkan kesenian etnik tari kreasi yang mengundang decak kagum dari istri-istri Anggota Pomal I Belawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar