Senin, 12 Maret 2012

Tiba di Malaysia, SMASH Minta Didoakan Fans


Para personil berharap Smashblast mendoakan supaya acara tur promo album di luar negeri bisa berjalan lancar.
Senin, 12 Maret, SM*SH berada di Malaysia untuk mempromosikan album mereka, “SM*SH” (2011). Begitu tiba di Malaysia, para personil langsung mengabari Smashblast melalui akun Twitter mereka.

“Finally….Malaysia….yuhuuuu….hallo @SB_MALAYSIA are you ready??? C u soon guys,” tweet Rafael di akun Twitter-nya, @rafaell_16. “Genk seminyak siap menggoyang malaysia!!!ahahhaa.”

Selama berada di luar negeri untuk tur promo album, SM*SH berharap fans mendoakan mereka supaya acara di sana berlangsung lancar. Maklum, ini adalah pertama kalinya SM*SH mencoba go international keluar negeri.

“Doain ya semuanya…,” tweet Rafael. “Doainnn kitaaa ya..,” tweet Rangga di akun Twitter-nya, @Rangga_moela.

Berbeda dari teman-temannya, Bisma justru menulis status mengenai penyesalannya. Karena terlalu fokus menyiapkan pekerjaan, Bisma lupa beberapa detil persiapan lainnya. “Karena nggak niat liburan, niatnya kerja. Lupa buat nukerin rupiah dan pengaktipan henpon. Terlalu, living in the moment,” tweet Bisma di akunnya, @bismakarisma.

SM*SH akan menjalani tur promo album di tiga negara Asia Tenggara, yaitu Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam. Mereka akan kembali ke Indonesia pada 18 Maret depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar