Sabtu, 24 Maret 2012

Afiqah Ingin Jadi Putri Duyung dan Ketemu Morgan ‘SM*SH’



Afiqah yang melejit lewat iklan biskuit anak yang dibintanginya mengaku punya banyak cita-cita. Namanya anak-anak, cita-cita si bintang iklan cilik itu pun berubah-ubah. Apa saja?

“Aku mau jadi mermaid (putri duyung),” ujarnya polos saat ditemui detikHOT di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Tapi, tunggu dulu, itu hanya salah satu cita-citanya. Sebelumnya, menurut sang bunda, Dina Estaria cita-cita sang putri adalah menjadi dokter, pemadam kebakaran dan polisi.

“Sebelumnya bilangnya mau jadi dokter. Awal-awal malah bilang dia mau jadi pemadam kebakaran sama polisi,” terang Dina.

“Kalau terakhir ya dia bilang itu, ‘aku mau jadi mermaid ya, Ma’. Itu karena kebanyakan nonton film,” tambahnya diringi gelak tawa.

Sang paman, Idwan juga membenarkan cita-cita Afiqah yang ingin menjadi pemadam kebakaran dan polisi. Menurutnya, itu karena berhubungan dengan kebiasaan Afiqah selayak anak kecil kebanyakan.

“Dia ini senengnya lari-lari, makanya dia mau jadi polisi. Jadi pemadam kebakaran karena dia suka, katanya banyak air, jadi main air. Pertama dia memang ingin jadi pemadam kebakaran. Terus belum lama ini ngomongnya mau jadi dokter sama mermaid,” kisah Idwan.

Selain cita-cita, Afiqah juga mempunyai idola. Bocah kelahiran 6 Januari 2006 itu mengaku mengidolai girband yang tengah naik daun Cherrybelle dan boyband SM*SH.

Khusus SM*SH, anak sulung dari dua bersaudara itu mempunyai impian untuk bertemu dan berjabat tangan dengan salah satu personelnya, Morgan.

“Mau ketemu SM*SH,” tutur Afiqah malu-malu tanpa memberi tahu siapa personel yang dimaksud. Namun sang bunda langsung menegaskan siapa yang dimaksud Afiqah.

“Dia seneng sama Morgan, mau ketemu katanya. Mau salaman,” ujar Dina tertawa seraya mengungkapkan si buah hati gemar menyanyikan ‘I Heart You’ milik boyband asal Bandung itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar