Sabtu, 10 Maret 2012

SMASH, We Crushed !



Setelah menghentak Kaban Jahe, Kuala Simpang, Stabat, Nias dan P. Siantar, maka G Star Music Kingdom masih terus menyambangi beberapa tempat lagi. ­Termasuk Tebing Tinggi dan Delitua.
@Tebing Tinggi
Tepatnya pada 28 Februari lalu, giliran Kota Tebing Tinggi yang digoncang gemuruh pesona boyband pelantun I Heart You ini. Venue telah dipadati para Smash Blast sejak sore, padahal konser baru mulai jam 7 malam. Penonton yang kebanyakan ABG ini mengaku udah sejak lama menanti kehadiran Smash di kota mereka. Maklum, Tebing Tinggi terhitung jarang dikunjungi para entertainer nasional.

Riuhnya venue akhirnya semakin semarak setelah acara dibuka oleh MC kocak Faisal. Smash Blast yang sedari tadi udah ‘panas’ makin dihebohkan oleh penampilan Hazelnuts Bandyang membuka konser lewat Semakin-nya D’ Massive. Belum puas, James dan kawan-kawan menggoyang venue dengan lagu ‘unyu’ Cherybelle Dilema. Sukses menghangatkan Tebing Tinggi, Frans penyanyi berkepala plontos pendatang baru naik panggung dengan spirit dance and move-nya. Meskipun pendatang baru, pelantun Aku Penggoda ini berhasil mengajak Tebing Tinggi menari bersama. Dengan piawai Frans menari ala K-Pop didampingi dua dancer-nya yang nggak kalah keren.

Finally, Smash yang sedari tadi ditunggu-tunggu pun beraksi. Teriakan dan riak kagum nggak henti dilontarkan para Smash Blast. Selalu Bersama membuka konser dengan sempurna. Seluruh penjuru venue ber-sing along, membuat Smash yang malam itu kompak memakai kaos garis-garis semakin semangat. Dilanjutkan dengan Inikah Cinta yang membuat suasana semakin ‘gila’. Smash memukau, pesonanya benar-benar membuat penggemarnya hilang kendali. Setelah menyapa Smash Blast, Bisma dkk lanjut dengan Eenie Meenie dan I Heart You, dan ditutup dengan Senyum Semangat. Seperti konser-konser Smash sebelumnya, Tebing Tinggi sukses.

@Delitua
Konser kedelapan dalam rangkaian tur Smash with Frans dan Hazelnuts di event G Star Music Kingdom kini pun singgah di Delitua, tepatnya pada 2 Maret lalu. Para Smash Blast udah pada heboh nungguin idola mereka sejak jam 4 sore untuk Meet and Greet walaupun sore itu hujan cukup lebat.

Sama seperti konser-kosner sebelumnya, tepat jam 7 malam Hazelnuts pun tampil gemilang di hadapan penonton. Band lokal Medan ini benar-benar jadi pembuka yang manis dengan suguhan lagu-lagu mereka. Setelahnya, Frans juga tampil keren dengan membawakan beberapa single–nya termasuk Aku Penggoda yang dipandu dengan dua dancer-nya dan Cantik Cantik Cantik yang membuat crowd heboh.

Para Smash Blast rupanya nggak sabar nunggu idola mereka tampil. Begitu MC kocak, Faisal naik ke atas panggung, mereka langsung berteriak, “We want Smash, we want Smash!” Nggak sabaran, akhirnya Smash pun muncul yang membuat para penonton histeris, apalagi ketika Bisma dan Morgan menyapa mereka dengan ramahnya.

Inikah Cinta jadi lagu pembuka konser malam itu, dilanjutkan dengan Ada Cinta, Oh Ya, Akhiri saja, I Heart You, dan Ahh. Saat Smash ngebawain lagu Duhai Kekasih, sebuah insiden kecil terjadi pada Bisma. Bisa jadi saking semangatnya nge-dance, doi sampai kepeleset. Tapi emang dasarnya Bisma itu cool, doi tetap tampil mempesona di hadapan Smash Blast dan bersikap easy going seolah nggak terjadi apa-apa. Good job, Bisma!

Selain itu, Smash juga bawain lagunya Justin Bieber yang diidolakan oleh Ilham, Eenie Meenie. Sebagai penutup, Smash tetap membawakan lagu Senyum Semangat buat semua Smash Blast Delitua. Smash, you make Smash Blast crushed on you!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar