Sabtu, 21 April 2012

Bisma SM*SH Trauma Geng Motor

Maraknya kasus kejahatan yang dilakukan geng motor baru-baru ini memang cukup meresahkan masyarakat, termasuk kalangan selebritis tanah air. Tidak hanya resah, salah satu personil boyband SM*SH, Bisma, bahkan mengalami trauma karena ulah geng motor. Bisma merupakan salah satu selebritis yang pernah mengalami tindak kejahatan gerombolan geng motor. Kejadian ini dialaminya pada tahun 2007, sebelum dirinya bergabung dengan SM*SH. “Waktu itu kejadiannya tahun 2007, tiga hari sebelum Lebaran. Saya habis nganterin Mama saya ke suatu tempat. Saat arah pulang saya dicegat oleh kelompok geng motor. Mereka mau ambil barang-barang berharga saya. Ternyata mereka bukan cuma mengambil barang, tapi melakukan kekerasan kepada saya,” cerita Bisma kepada Ghiboo, saat dihubungi via telepon (18/4). Saat itu Bisma menerima tindak kekerasan yang menggunakan senjata tajam. Saat benda tajam akan menghantam kepalanya, Bisma berusaha menangkis dengan tangannya. Walaupun sudah berusaha menahan dengan tangannya, namun senjata tajam tetap mendarat di kepala, telinga, punggung dan jarinya. “Jari telunjuk kanan saya kepotong setengah, telinga saya hampir putus, punggung dan kepala saya terluka. Saat kejadian total tangan kanan saya tidak bisa bergerak dan mati rasa. Saya menerima 250 jahitan di bagian tubuh yang terluka. Akibat kejadian itu efeknya dirasain sekarang. Saya sering ngalemin amnesia ringan, dan trauma,” tambah Bisma. Tidak hanya efek medis, remaja kelahiran Bandung 27 November 1990 ini juga mengalami efek psikis atau trauma. “Kalau dengar suara knalpot kenceng lewat dekat saya, saya jadi sering merinding dan jadi keinget kejadian tersebut. Saya benar-benar trauma!” pungkas Bisma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar