Minggu, 29 April 2012

Weekend, Smash Picu Histeria Cewek Manado


Boyband Smash siap picu histeria cewek Manado, menghibur penggemarnya di Manado Town Square (Mantos).

Group yang beranggotakan 7 orang itu, akan menampilkan performancenya dihadapan penggemar, Sabtu (21/4/2012).

Kehadiran Smash merupakan rangkaian perkenalan Suzuki Nex yang merupakan produk terbaru yang mendapatkan penghargaan dari Musium Rekor Muri (Muri) sebagai motor Skutik paling irit BBM.

PT Sinar Galesong Pratama yang merupakan main dealer Suzuki wilayah Sulawesi, menghadrikan Smash karena sesuai dengan target market penjualan Nex.

“Target market untuk Suzuki Nex yakni untuk umur 15 sampai 20 tahun. Smash Boy Band adalah brand abasador Suzuki Nex,” kata Fredrik Tulaseket , Marketing Manager PT Sinar Galesong Pratama wilayah Sulawesi kepada Tribun Manado, Kamis (19/4).

Dikatakannya, tujuan menghadirkan Smash yakni untuk mengenalkan dan sosialisasi terhadap produk Suzuki Nex. Pada event tersebut akan dirangkaikan dengan festival band, pemilihan Nyong dan Noni Nex, Fotografer Kontes, Drum Band Batle. Tak hanya itu saja, event ini juga dirangkaikan dengan Free Chek Up untuk semua jenis motor.

“Nanti juga akan ada pertunjukan free style, sexy dancer. Mereka akan tampil pada pembukaan dan ditutup dengan penampilan Boy Band Smash. Acara akan dimulai pukul 11.00 Wita. Bagi masyarakat bisa datang dan menyaksikan mereka secara gratis di parkiran Mantos,” tandasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar