Minggu, 29 April 2012

SM*SH Sabet Tiga Penghargaan Sekaligus


Acara penghargaan musik SCTV Music Award 2012 pada Jumat (27/04) kemarin malam digelar. Acara berlangsung di JITEC Mangga Dua.
Di situ pelantun Sesuat, Syahrini menggondol piala dalam kategori Album Solo Wanita Ngetop 2012. Dengan menerima penghargaan ini, Syahrini sekaligus menyingkirkan nama-nama penyanyi wanita lainnya seperti Rossa, Agnes Monica, dan Indah Dewi Pertiwi.
Saat menerima penghargaan di atas panggung, seperti biasa mantan duet Anang Hermansyah ini berkata Alhamdulillah Yah… dengan nada manjanya.

Selain Syahrini, para pemenang di ajang pengargaan musik tersebut di antaranya Afgan yang meraih Album Solo Pria Ngetop. Mengenai penghargaan ini, pelantun Bukan Cinta Biasa itu mengaku senang dan tidak menyangka. “Bangga, saya sangat senang. Sudah empat tahun saya selalu mendapat penghaargaan ini. Mudah-mudahan tahun depan masih bisa berprestasi,” tutur Afgan, usai menerima penghargaan. Maklum dia mengaku tidak menyangka masih banyak fans yang setia padanya. Padahal, Afgan kini sibuk kuliah.
Sementara jika ditanya siapa band yang memboyong paling banyak penghargaan di SCTV Music Award 2012.
Mereka adalah boyband Sm*sh! Betapa tidak, mereka langsung menyabet tiga penghargaan sekaligus di antaranya Lagu Paling Ngetop yakni Senyum Semangat, Boyband Paling Ngetop, dan Pendatang Baru Paling Ngetop.

Berikut para pemenang di SCTV Music Award 2012:
-Kategori Pendatang Baru Paling Ngetop: Sm*sh
-Kategori Boyband Paling Ngetop: Sm*sh
-Kategori Album Solo Pria Ngetop: Afgan
-Kategori Album Pop Duo/Group Ngetop: Band Wali
-Kategori Album Girlband Ngetop: Cherry Belle
-Kategori Album Solo Wanita Ngetop: Syahrini
-Kategori Vokalis Pria Ngetop: Pasha ”Ungu”
-Kategori Lagu Paling Ngetop: Senyum Semangat oleh Sm*sh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar