Minggu, 29 April 2012

Dapat Penghargaan, Sm*sh Terpacu Untuk Makin Berprestasi


Group boysband Sm*sh kembali mendapatkan penghargaan di ajang SCTV Music Awards 2012 yang dilangsungkan Jumat, 27 April 2012 malam.
Sm*sh mengaku penghargaan tersebut adalah hasil dari kerja keras dan doa mereka selama ini. Mereka juga mengaku tidak akan berhenti mengeluarkan ide-ide yang kreatif meski sudah mendapat penghargaan.
“Alhamdulillah dapat lagi di kategori album boyband ngetop dan album pendatang baru. Ini penghargaan yang kedua,” ucap Rafael, salah satu personil Sm*sh.
Meski mendapat dua piala, namun para personil Sm*sh mengatakan tidak jadi besar kepala karena hal tersebut. Menurut mereka, apa yang sudah mereka dapatkan selama ini tidak lepas dari dukungan banyak orang.
“ini bonus dari hasil kerja keras kami. Kami memang selalu ingin menunjukkan hasil yang terbaik, kuncinya yaitu dengan berusaha dan berdoa. Dukungan dari keluarga, teman-teman dan para penggemar Sm*sh juga sedikit banyak mempengaruhi kami,” jelas Rafael lagi.
Meski saat ini sudah banyak boyband lain bermunculan, namun Sm*sh mengaku tidak khawatir bakal kehilangan penggemar dan pasar. Mereka juga tidak menganggap kemunculan boyband-boyband baru itu sebagai saingan.
“Sportif saja-lah. Persaingan bukan jadi tolok ukur kami untuk eksis di dunia musik. Yang jelas, kami harus selalu punya ide-ide kreatif yang bikin kami jadi beda dari yang lain,” tambahnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar