Minggu, 29 April 2012

Dicky SMASH Malu-Malu Dipanggil Calon Mantu oleh Krisdayanti


Salah satu personil SM*SH, Dicky M. Prasetya, mengaku punya pengalaman unik ketika bertemu Krisdayanti. Ibu Aurel Hermansyah itu tak hanya bersikap ramah tapi bahkan sempat memanggilnya calon mantu. 

Diungkapkan Dicky, wajahnya sempat memerah ketika dipanggil dengan sebutan “calon mantu” oleh KD. “Iya sudah dua kali bertemu Mimi (panggilan mama untuk KD). Pertama diajak Aurel, tapi ya jadi sering ketemu juga di mal ini,” ujar Dicky. 

Dicky juga senang karena KD adalah salah satu penyanyi idolanya. “Siapa sih yang tidak senang ketemu Diva. Pasti bahagia-lah,” lanjutnya. 

Meski begitu, Dicky mengaku kalau ia hanya berteman dengan Aurel. Mereka biasanya bertemu untuk sekedar makan siang bersama. 

“Kita nggak pacaran, kok,” tegas Dicky. “Kita cuma bersahabat dekat.” 

Aurel sebelumnya pernah mengungkapkan kekaguman pada Dicky. Putri sulung KD dan Anang Hermansyahitu mengaku mendapat nomor BlackBerry Dicky berkat bantuan Ashanty. Namun sejauh ini ia dan Dicky hanya sekedar berteman. Aurel juga telah memiliki kekasih bernama Farid Irfan Siddik. 



1 komentar:

  1. How to make money online: the best ways to make money
    Make Money Online: the best ways to make money 1xbet korean online: the best ways to make money online: the best ways to make 메리트 카지노 쿠폰 money online: the best ways to make money online: the best ways to make money online: the best ways หาเงินออนไลน์ to make money

    BalasHapus