Kamis, 12 April 2012

SMASH Makin Berprestasi di Ulang Tahun Keduanya


Boyband SM*SH sudah berusia dua tahun. Dibentuk pada 10 April 2010, kini SM*SH sudah menjadi salah satu boyband papan atas di tanah air. Digawangi oleh Rafael, Bisma, Ilham, Dicky, Morgan Oey, Rangga dan Reza, SM*SH tidak hanya mencetak prestasi di dalam negeri, tapi juga luar negeri. 

Salah satu prestasi yang dicetak SM*SH adalah mereka menjadi salah satu bintang Indonesia yang kerap menjadi trending worldwide di Twitter. Salah satunya di hari ulang tahun pertama mereka lewat hashtag #Smashan1versary. 

Selain itu, album perdana mereka yang berjudul “SM*SH” (2011), berhasil memperoleh plakat 1 Million Awards karena terjual lebih dari 1 juta kopi. Walau dijual melalui gerai restoran ayam goreng, tapi penjualan album ini melampaui perkiraan banyak orang. 

Untuk prestasi luar negeri, SM*SH sukses go international ke Malaysia dan kini mencoba menapaki dua negara lain, yaitu Brunei dan Singapura. Dalam waktu dekat ini, mereka akan menyiapkan sebuah album dengan berbahasa Inggris. Tujuannya, supaya musik mereka bisa diterima dengan baik di berbagai negara. 

“Kami sedang memikirkan konsep untuk bikin album bahasa Inggris,” kata Morgan. “Target kita itu kan memang go international.”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar