Jumat, 13 April 2012

Heboh Jay Park Manggung Bareng Cherybelle & SM*SH


Penyanyi KPop asal Seattle Jay Park membuat heboh jagat Twitter hari ini. Sebabnya ia dikabarkan akan manggung bareng dua grup asal Indonesia, Cherybelle dan SM*SH.

Dari sebuah foto yang beredar di Twitter, Jay Park kabarnya akan menggelar konser di Balai Sarbini, Jakarta bersama Cherybelle dan SM*SH. Tak hanya itu, konser solo Super Junior ‘Super Show 4’ (SS4) pun dikabarkan akan tayang di SCTV.

Untuk Super Show 4, Erie Posse dari Showmaxx Entertainment selaku promotor sudah meluruskan berita tersebut. Menurut Erie, SS4 tidak akan tayang sepenuhnya di SCTV.

“SS4INA tidak akan disiarkan di SCTV. Hanya liputan saja. SCTV sebagai media partner kita,” demikian dikutip dari akun Twitter Erie @PosseErie, Kamis (12/4/2012).

Sementara Jay memang memiliki rencana untuk menggelar jumpa fans di Jakarta 10 Mei mendatang. Fans yang ingin hadir cukup membeli CD Jay dan menukarkannya dengan undangan. Namun saat ini, undangan sudah tersebar habis dalam satu hari.

Sampai saat ini pihak SCTV belum bisa dihubungi untuk dimintai keterangan lebih lanjut mengenai kedua hal ini. Tunggu update selanjutnya dari detikHOT, JayWalkerz!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar