Minggu, 29 April 2012

Kategori Boyband Paling Ngetop, Lagi-Lagi SMASH!


Boyband cilik Super 7didaulat untuk membacakan nominasi kategori Pemain Drum Paling Ngetopdalam ajang SCTV Music Awards 2012. Dari nama-nama seperti Aan Geisha,Amec Lyla, Rowman Ungu,Satriyanda Vierra, dan Tomi Wali, terpilih satu nama yang jadi juaranya.
Drumer dari grup band Geisha ini memang layak menerima penghargaan tersebut. Aan dengan gebukan drumnya, berhasil mendepak empat nama lain yang juga tak kalah hebatnya dalam kategori tersebut.
[Info untuk Anda: “Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com”]
Sementara itu, Mathias Muchus membacakan nominasi untuk kategoriBoyband Paling Ngetop. Dari nama-nama Dragonboyz, Hitz, SMASH,Super9boyz, dan XO IX, terpilih juga satu nama besar yang tak lain tak bukan adalah boyband yang dianggap pelopor di Indonesia.
Nominasi ini dimenangkan oleh SMASH yang pada hari Jumat (27/4) malam ini sudah mengantongi awards untuk kategori Pendatang Baru Paling Ngetop. Dengan demikian, dua penghargaan sudah mereka terima dalam ajang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar