Kamis, 12 April 2012

Ultah ke-2, SM*SH Jadi Trending Topic


HARI ini boyband SM*SH merayakan hari jadi yang kedua. Dalam waktu yang terbilang singkat, sudah banyak prestasi yang diraih oleh boyband beranggotakan 7 cowok ganteng itu.
Boyband yang terdiri dari Bisma, Rafael, Morgan, Rangga, Ilham, Reza dan Dicky ini terbentuk pada 10 April 2010. Mereka berhasil mencuri perhatian lewat single pertama berjudul I Heart You.
Tahun 2011, mereka meluncurkan album perdana berjudul SM*SH melalui restoran ayam goreng, yang diganjar plakat 1 Million Awards karena terjual lebih dari 1 juta keping.
Berbagai penghargaan pun diraih pemilik single Ada Cinta ini, mulai Indonesia Kids Choice’s Awards, InBox Awards, Dahsyatnya Awards, Indigo Awards, sampai Infotainment Awards.
SM*SH juga dipercaya menjadi bintang iklan sejumlah produk, serta membintangi serial Cinta Cenat Cenut (Trans TV) yang terdiri dari 2 musim.
Di hari ulang tahun mereka, tagar #2ndannivSMASH berhasil menjadi trending topics Indonesia. Ini menunjukkan betapa banyaknya Smashblast, sebutan bagi penggemar SM*SH, yang mendukung idolanya melalui Twitter.
Sukses di negara sendiri, SM*SH tak lantas berpuas hati. Mereka menargetkan untuk go international. Langkah awal, dengan melebarkan sayap ke negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, dan Brunei.
Selamat ulang tahun SM*SH. Semoga dengan bertambahnya usia, bertambah pula prestasi yang kalian raih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar