Kamis, 05 April 2012

Pacari Ilham “SM*SH”, Leni “Be5t” Bantah Dompleng Popularitas


PERSONEL girlband Be5t, Leni resmi berpacaran dengan Ilham ‘SM*SH’ sejak 14 Februari 2012 lalu. Tapi, Leni menampik tudingan menerima cinta Ilham karena ingin numpang tenar.
“Enggaklah, buat apa harus seperti itu. Aku juga sama Ilham pacarannya diam-diam kok, itu supaya enggak ketahuan kita pacaran,” ungkap Leni polos saat ditemui tabloidbintang.com di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/4).
Meski tengah menapaki karier bermusik bersama Be5t, Leni mencoba untuk bisa meraih kesuksesan melalui usahanya sendiri tanpa harus mendompleng nama besar seseorang.
“Lebih bangga kalau dapatnya karena usaha dan perjuangan kita sendiri. Kalau dibilang mendompleng Ilham, itu sama sekali enggak betul,” tambah Leni.
Pemilik nama lengkap Leni Larry Chandra ini juga berusaha untuk menjalani hubungan cintanya bersama Ilham dengan porsi yang wajar.
“Enggak lebay setiap datang ke acara, terus kita wawancara sama infotainment, buat aku itu enggak penting. Pengennya sih pacaran yang biasa aja, yang enggak perlu orang lain tahu,” jelas Leni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar