Kamis, 05 April 2012

Pacari Leni “‘Be5t”, Ilham “SM*SH” Insyaf Jadi Playboy

SEBELUM menerima cinta Ilham ‘SM*SH’, personil girlband Be5t, Leni mengaku mengajukan satu syarat. Rupanya, syarat yang diminta Leni berkaitan dengan sifat Ilham yang dikenal gampang dekat dengan perempuan alias playboy. “Aku minta dia (Ilham) enggak main-main sama aku. Ilham itu kan playboy, tapi katanya dia mau insyaf pas pacaran sama aku,” ucap Leni kepada tabloidbintang.com di Studio dahSyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/4). Dua bulan menjalani jalinan cinta dengan Ilham, Leni juga mengenyampingkan rasa cemburunya. Ia sadar, tak mungkin cemburu pada ribuan “Ilham Fever”, sebutan Smashblast yang ngefans dengan Ilham. “Aku paling bilang sama dia tetap profesional aja, aku tahu kok yang ngefans dia banyak,” tambah cewek kelahiran Jakarta, 31 Desember 1993 itu. “Malahan kalau lagi jalan di Mall, kan Ilham suka dikerubutin fansnya gitu, aku bilang enggak apa-apa, malah aku bantuin kalau mau foto bareng. Ya, Ilham kan juga enggak mau mengecewakan penggemarnya,” tandas Leni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar